Adanya Kaoru Mitoma Nggak Jadi Jaminan Akan Meloloskan Brighton

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 02:15 WIB
Kaoru Mitoma

Kaoru Mitoma

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih Brighton and Hove Albion, Roberto De Zerbi anggap cedera Kaoru Mitoma jelang laga melawan AS Roma sebagai kesempatan bagi pemain lainnya.

Pelatih Brighton and Hove Albion, Roberto De Zerbi kemudian dimintai pendapatnya tentang beberapa pemain yang mengalami cedera, termasuk Kaoru Mitoma yang harus mengakhiri musim lebih cepat karena cedera punggung yang cukup parah.

“Mengenai cedera, saya akan mengatakan bahwa itu adalah topik yang harus ditanggapi dengan dua cara, apakah kita menangis dan mengatakan berapa banyak pemain penting yang harus absen, atau kita menganggapnya sebagai peluang karena kita ingin melaju dan bersaing dengan semua pemain yang cedera.

"Tidak ada yang memberi kami jaminan bahwa dengan Mitoma, Joao Pedro, March, Milner, atau dengan kondisi Enciso, kami akan lolos, saya tidak ingin mendengar tentang cedera, kami memiliki cukup banyak pemain untuk besok."

De Zerbi kemudian ditanya tentang kemungkinan kembalinya dia ke Serie A dan apakah uang jadi faktor utama dalam mengambil keputusan terait masa depannya.

"Tidak benar jika saya mengatakan bahwa saya tidak memikirkan Italia, itu adalah negara saya, tetapi saya melakukan apa yang saya sukai dan apa yang membuat saya bahagia, seperti bertahan di Brighton.

"Saya cukup beruntung memiliki tim yang memungkinkan saya untuk bermain di kompetisi ini, itu memberi saya kepuasan, tetapi bahkan ketika kami kalah, saya menemukan hal-hal baik dari para pemain yang saya latih.”

“Nantinya, saya tidak tahu kapan, saya akan kembali ke Italia tetapi tidak ada alasan yang pasti untuk meninggalkan Brighton sekarang.”

Artikel Tag: Kouro Mitoma, AS Roma, Brighton and Hove Albion, Roberto De Zerbi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adanya-kaoru-mitoma-nggak-jadi-jaminan-akan-meloloskan-brighton
168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini