Adani: Lautaro Martinez, Edin Dzeko, dan Correa Bisa Bermain Bersama

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Sep 2021, 12:00 WIB
Edin Dzeko

Edin Dzeko/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan bek Inter Milan, Daniele Adani menilai jika pelatih Simone Inzaghi bisa memainkan Lautaro Martinez, Edin Dzeko, dan Joaquin Correa bersama.

Dalam sebuah diskusi bersama Christian Vieri, mantan bek Inter Milan, Daniele Adani menilai jika lini depan Nerazzurri saat ini sebenarnya sudah cukup komplit dengan mayoritas pemain bisa ditempatkan di banyak posisi.

Saat melawan Sampdoria kemarin, pria 47 tahun tersebut sedikit mengkritik kebijakan pelatih Simone Inzaghi yang menurutnya tidak jauh beda dengan Antonio Conte.

“Saya melihat Inter kurang brilian, sedikit seperti Inter versi Conte. Pertandingan setelah jeda Internasional selalu sulit; secara individu Edin Dzeko memang bermain kurang baik, tapi selama 90 menit dia mampu bermain bersama tim,” ujar Adani

“Jangan lupa Inter juga masih punya Alexis Sanchez yang saat ini sudah sembuh dan siap bermain. Dengan kehadiran mereka, pelatih Simone Inzaghi bisa melakukan perubahan besar demi menemukan gol dan penetrasi di sepertiga akhir,” lanjutnya.

Terkait strategi rotasi pemain yang dijalankan Inzaghi, Adani menilai jika hal tersebut bisa diambil. Namun dalam sebuah pertandingan, dia mendorong agar mantan pelatih Lazio tersebut mencoba memainkan Dzeko, Correa dan Lautaro bersama.

“Kalau begitu saya pikir Anda harus memberinya istirahat kadang-kadang. Kuncinya adalah membiarkan Correa bermain dengan Lautaro. Dalam 25 pertandingan di Serie A Anda bisa melakukannya, dan jangan lupakan Sanchez yang terbaik sebagai gelandang serang.”

Artikel Tag: Inter Milan, Daniele Adani, Simone Inzaghi, Lautaro Martinez, Edin Dzeko, joaquin correa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adani-lautaro-martinez-edin-dzeko-dan-correa-bisa-bermain-bersama
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini