Adani: Ivan Perisic Unik, Inter Harus Mempertahankannya

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 27 Jan 2022, 10:30 WIB
Ivan Perisic

Ivan Perisic/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan bek Inter Milan, Daniele Adani menilai Nerazzurri masih harus melakukan segala cara untuk bisa mempertahankan Ivan Perisic di musim panas nanti.

Dalam sebuah wawancara yang terbit dalam edisi cetak La Gazzetta dello Sport, mantan bek Inter Milan, Daniele Adani menekankan pentingnya Ivan Perisic bagi strategi Simone Inzaghi. Menurutnya pemain asal Kroasia tersebut merupakan sosok penting bagi tim.

Inilah alasan kenapa Inter harus melakukan segala cara untuk mempertahankan pemain 32 tahun tersebut.

"Sebelum Anda berpikir merekrut pemain lain, Anda harus mempertahankan pemain Kroasia itu (Perisic). Karena di posisinya dia sangat unik, tidak ada pemain lain yang bisa bermain sebagai bek sayap seperti Perisic,” ujar Adani

“Posisi striker memang mutlak, tapi dengan stamina seorang decathlete, dia mampu menutup seluruh sektor sayap dengan sangat sempurna. Pertumbuhan Bastoni sebagian berkat Perisic, dan saya rasa tidak ada orang yang bisa menjadi wakilnya, apalagi menggantikannya,”

Peran Perisic bersama skuad Simone Inzaghi memang tergolong unik. Selain bermain sebagai bek sayap, dia juga bisa dimainkan sebagai second striker. Tentu ini bukan tugas berat, mengingat posisi asli Perisic sebagai penyerang sayap.

Dalam kesempatan yang sama, Adani kemudian mengomentari pergerakan Inter di bursa transfer musim dingin ini. Menurutnya, jika ada pemain yang diinginkan pelatih, Marotta dkk harus mewujudkannya.

“Itu tergantung apa yang diinginkan Inzaghi. Saya membaca tentang Caicedo yang sangat akrab dengan Simone, setelah cedera Correa. Jika ini permintaan pelatih, klub wajib untuk memuaskannya.” pungkasnya.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Inter Milan, Daniele Adani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adani-ivan-perisic-unik-inter-harus-mempertahankannya
1074  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini