Adani: Edin Dzeko Pemain Yang Punya Segalanya

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Okt 2021, 16:00 WIB
Edin Dzeko

Edin Dzeko/ Edin Dzeko

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan bek Inter Milan, Daniele Adani memuji kontribusi positif Edin Dzeko saat membantu Nerazzurri mengalahkan Sassuolo di pekan ke-7 Serie A kemarin.

Saat bicara kepada Rai 2 Radio, mantan bek Inter Milan, Daniele Adani memuji kontribusi positif Edin Dzeko saat membantu Inter mengalahkan Sassuolo. Terlepas dari usianya, Dzeko merupakan pemain yang sangat berpengaruh pada skema tim.

“Sebagai pemain pengganti, dia langsung membuat perbedaan, apa yang telah dia lakukan sejak bergabung dengan Inter tidak ada bandingannya. Dia menemukan gol dengan kecepatan yang tidak terbayangkan,” ujar Adani.

“Dia berusia 35 tahun, tujuh tahun lebih tua dari Romelu Lukaku, karena itulah dia tidak bisa bermain dalam enam puluh pertandingan. Tetapi ketika masuk, dia bisa mengembangkan permainan, dan mencetak gol. Dia langsung membuat perbedaan,” lanjutnya.

“Dzeko memiliki kelas dan kekuatan. Dia punya segalanya. Saya tidak terkejut dengan awal yang baik bagi Inter musim ini,”

Dalam kesempatan tersebut, Adani kemudian memberikan pandangannya terkait Inter Milan dibawah asuhan Simone Inzaghi. Menurutnya, Nerazzurri saat ini sama seperti musim kemarin, tim yang kuat dan tahu bagaimana mengatasi sebuah pertandingan.

“Mereka adalah tim yang kuat, yang tahu bagaimana mengatasi pertandingan tidak hanya ketika mereka memiliki keuntungan tetapi juga ketika mereka harus bereaksi.” pungkasnya.

Sejak didatangkan dari AS Roma di bursa transfer musim panas kemarin, Dzeko telah mengemas 6 gol dari 7 pertandingan. Catatan ini mengantarkan pemain 35 tahun tersebut menyamai rekor Luiz Nazario da Lima alias Ronaldo saat bergabung dengan Inter.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Inter Milan, Daniele Adani, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adani-edin-dzeko-pemain-yang-punya-segalanya
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini