Adams Sempat Kesulitan dengan Kehidupannya di Southampton

Penulis: Dwi Prima
Selasa 10 Nov 2020, 23:15 WIB
Adams Sempat Kesulitan dengan Kehidupannya di Southampton

Che Adams / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Che Adams mengaku mengalami kesulitan dengan hidupnya di Southampton setelah pindah dari Birmingham, tetapi lega karena berhasil membalikkan keadaan.

Striker muda itu harus menunggu hingga penampilan ke-30 bagi The Saints untuk menciptakan gol pertamanya dan dikaitkan dengan kepindahan dari klub selama musim panas, termasuk ke Leeds United yang baru promosi kembali ke Liga Inggris.

Tapi setelah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhirnya, dan menggantikan Danny Ings yang cedera, Adams mengatakan dia senang dapat membayar kepercayaan yang diberikan kepadanya oleh manajer Ralph Hasenhuttl.

"Pada awalnya cukup sulit, karena saya membutuhkan banyak waktu untuk terbiasa dengan liga dan semua pemain," katanya kepada situs resmi klub.

"Anda melawan orang-orang dengan ego besar. Southampton dikenal dengan pemain-pemain bagus yang dikenal di seluruh dunia, jadi pada awalnya sulit. Tapi begitu Anda mengenal mereka dan mengetahui semua orang dengan normal, kita semua sama, jadi itu mudah."

Adams percaya jeda virus corona membantunya memulihkan performa, dan dia mengantongi gol pertamanya setelah restart melawan Manchester City pada Juli lalu sebelum menambahkan tiga gol lagi sebelum akhir musim.

"Saya pikir itu banyak membantu saya, keluar dari sepak bola sebentar, dan menyadari apa yang harus saya lakukan dengan benar dan apa yang saya lakukan salah pada saat itu," katanya. "Saya pikir itu juga hal yang hebat untuk tim."

Artikel Tag: Che Adams, Southampton, Premier League 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adams-sempat-kesulitan-dengan-kehidupannya-di-southampton
1185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini