Adama Traore Lepas, Spurs Kini Inginkan Dejan Kulusevski

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 29 Jan 2022, 01:15 WIB
Dejan Kulusevski / via Getty Images

Dejan Kulusevski / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Tottenham Hotspur kini serius mengejar tanda tangan Dejan Kulusevski dari Juventus. Langkah ini terpaksa Spurs ambil setelah buruan utama mereka yaitu Adama Traore, lebih memilih untuk hijrah ke Barcelona.

Sepanjang musim dingin ini, Tottenham Hotspur memang menginginkan jasa Adama Traore dari Wolves guna mengisi posisi wing-back di formasi 3-5-2 kesukaan Antonio Conte.

Akan tetapi asa Spurs untuk memboyong Traore harus kandas, karena sang pemain malah hijrah ke Barcelona dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Dengan tenggat waktu bursa transfer yang tinggal menyisakan tiga hari lagi, Spurs tidak mau lama-lama meratapi kegagalan mereka dalam merekrut Traore.

Sebagai gantinya, The Athletic menulis jika klub asal London Utara tersebut sudah menghubungi Juventus untuk memboyong pemain sayap asal Swedia yakni Dejan Kulusevski.

Juve selaku klub pemilik Kulusevski terbuka untuk melepas pemain mereka tersebut ke Inggris.

Si Nyonya Tua diklaim menuntut Spurs untuk meminjam sang pemain selama 1,5 tahun ke depan dan membayar gajinya secara penuh.

Kemudian di musim panas 2023, The Liywhites diberi kewajiban untuk mempermanenkan status Kulusevski dengan banderol sebesar 35 juta Euro.

Sebagai info, Direktur Spurs sekarang yaitu Fabio Paratici, merupakan sosok kunci di balik kepindahan Kulusevski dari Parma ke Juve di tahun 2020 silam.

Kulusevski juga merupakan salah satu pemain incaran Antonio Conte dulu, saat sang manajer masih menukangi Inter Milan.

Artikel Tag: Dejan Kulusevski, Tottenham Hotspur, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adama-traore-lepas-spurs-kini-inginkan-dejan-kulusevski
834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini