Adama Traore Ingin Kembali ke Katalunya, Apakah Barcelona Tertarik?

Penulis: Senja Hanan
Selasa 22 Jun 2021, 22:08 WIB
Adama Traore Bicara soal Barcelona. (Images: Getty)

Winger andalan Wolverhampton Wanderers, Adama Traore. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger andalan Wolverhampton Wanderers, Adama Traore membahas mengenai Barcelona. Dia menganggap kota itu sebagai "rumahnya". Apakah itu jadi kode ingin pulang kampung?

Selama tugasnya membela Tim Nasional Spanyol di Piala Eropa 2020, Traore telah membahas pembicaraan tentang kemungkinan meninggalkan Wolves untuk mengejar tantangan baru.

Ketika ditanya oleh wartawan Spanyol apakah suatu hari dia ingin mengenakan kaus Barca lagi?

"Barcelona adalah rumah saya, itu adalah kenyataan. Saya telah tumbuh di sana, saya telah berada di sana selama 10 tahun," jawab Traore.

Pemain berusia 25 tahun itu melanjutkan dengan menyarankan bahwa perwakilannya saat ini sedang memantau situasi di Catalonia dan mengawasi pemain seperti apa yang dibutuhkan Barca.

"Mulai dari sini kita harus mengelola dengan agen saya dan melihat peran apa yang diinginkan Barca," tambahnya.

Sekilas info, Adama Traore merupakan seorang pemain yang lahir di Katalunya, Barcelona. Dia juga pernah masuk ke akademi La Masia saat masih berusia delapan tahun. Dia juga sempat dipromosikan ke tim B Barcelona. Selain itu, dia juga pernah bermain untuk Barcelona U-19 di ajang UEFA Youth Nations.

Sayang, dia kesulitan untuk menembus tim utama Barcelona. Meski demikian, Aston Villa merupakan klub Premier League pertama yang berhasil mendapatkan jasanya. Ketika itu dia diboyong sebesar 10 juta pounds.

Bersama Villa, permainan pemain asal Spanyol itu tidak berkembang. Selain Villa, dia juga sempat bermain untuk Middlesbrough sebelum memperkuat Wolverhampton Wanderers.

Artikel Tag: Adama Traore, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adama-traore-ingin-kembali-ke-katalunya-apakah-barcelona-tertarik
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini