Adam Marusic Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak Dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Kamis 08 Jul 2021, 19:02 WIB
Marusic

Adam Marusic

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan tinggal selangkah lagi memperpanjang kontrak Adam Marusic dan akan mengikatnya dengan kontrak berdurasi empat tahun. Selain itu The Aquile telah merampungkan transfer Felipe Anderson dari West Ham United.

Pelatih anyar, Maurizio Sarri telah mulai menyusun rencana untuk musim 2021/22 dan penggemar Lazio mengharapkan beberapa perubahan dalam skuat tim kesayangan mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Namun demikian satu pemain yang siap bertahan di Olimpico adalah Adam Marusic setelah gelandang kanan tersebut kabarnya tinggal selangkah lagi memperbarui kontraknya dengan Biancocelesti seperti dilansir Radiosei.

Lebih lanjut kabar mengungkapka bahwa pemain 28 tahun tersebut akan meneken kontrak hingga Juni 2025 dan akan mendapatkan kenaikan gaji yang mencapai 1,5 Juta Euro per musim. Kontrak terkini pemain internasional Montenegro tersebut akan kadaluarsa pada Juni 2022 dan kontrak barunya akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

Kabar lainnya Lazio dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan West Ham United terkait transfer winger asal Brazil, Felipe Anderson. Sky Sport Italia mengabarkan bahwa The Aquile telah mencapai kesepakatan dengan The Hammers dengan nilai transfer 3 Juta Euro namun demikian jumlah tersebut tidak akan dibayarkan oleh klub ibukota karena jumlahnya sama dengan kurang bayar klub asal London tersebut saat merekrutnya di 2018 lalu.

Sebagai tambahan The Hammers akan menerima bagian 50 persen dari hasil penjualan sang pemain di masa depan. Kesepakatan telah dicapai antara kedua belah pihak dan Felipe Anderson akan kembali bermain dengan Lazio musim depan. Di periode pertamanya ia telah menyarangkan 34 gol dan menyumbangkan 39 assist dalam 177 pertandingan kompetitif.

Artikel Tag: Marusic, Lazio, Felipe Anderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adam-marusic-selangkah-lagi-perpanjang-kontrak-dengan-lazio
1499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini