Adam Lallana Enggan Remehkan Kekuatan Sheffield United

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Feb 2024, 19:11 WIB
Adam Lallana.

Adam Lallana. (Foto: Neal Simpson/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Brighton & Hove Albion, Adam Lallana, memberikan komentar terkait pertandingan tandang kontra Sheffield United yang akan digelar malam ini.

Brighton & Hove Albion dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-25 Premier League dengan tandang ke markas Sheffield United di Bramall Lane, Minggu (18/2) malam WIB. Di atas kertas, the Seagulls seharusnya tidak akan menemui kesulitan untuk mengalahkan sang tuan rumah. Namun, Adam Lallana memiliki pandangan berbeda. Lallana menyakini bahwa laga ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit mengingat the Blades tengah berusaha untuk bisa meloloskan diri dari jeratan degradasi.

"Ini akan menjadi laga yang sangat sulit," ujar Lallana seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka meraih hasil yang luar biasa saat menghadapi Luton, di mana kami menelan kekalahan telak."

"Kami mengalahkan Sheffield, Luton mengalahkan kami dan Sheffield mengalahkan Luton - itu tidak dimaksudkan untuk berjalan seperti itu, tetapi itu menunjukkan betapa sulitnya Premier League, Anda tidak bisa memiliki hari libur karena Anda akan dihukum."

"Sheffield berjuang untuk mempertahankan posisi mereka, kami tahu betapa sulitnya laga pada hari ini."

Sebagai informasi tambahan, Brighton saat ini masih berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 35 poin. Sementara the Blades masih belum beranjak dari dasar klasemen dengan koleksi 13 poin dari 24 penampilan.Mereka terpaut tujuh angka dari zona aman.

Artikel Tag: Adam Lallana, brighton hove albion, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adam-lallana-enggan-remehkan-kekuatan-sheffield-united
280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini