Adam Lallana Akan Tinggalkan Liverpool Pada Akhir Musim

Penulis: Dwi Prima
Kamis 13 Feb 2020, 21:06 WIB
Adam Lallana Akan Tinggalkan Liverpool Pada Akhir Musim

Adam Lallana / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Gelandang The Reds, Adam Lallana akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim, menurut berbagai laporan di Inggris.

Lallana, yang dikontrak oleh Liverpool dari Southampton pada 2014 dengan biaya transfer 25 juta poundsterling, ingin bermain lebih teratur di klub lain.

Pemain berusia 31 tahun ini gagal masuk dalam Starting XI Jurgen Klopp dalam beberapa tahun terakhir.

Kontrak Lallana di Liverpool akan berakhir pada akhir musim, yang berarti ia akan bergabung dengan klub lain dalam status bebas transfer.

Menurut The Daily Mail, Arsenal dan Tottenham Hotspur telah menunjukkan minat pada Lallana.

Isu yang paling menarik adalah isu Lallana yang dikaitkan dengan Leicester City. Manajer The Foxes, Brendan Rodgers, yang awalnya mendatangkan Lallana dari Liverpool dikabarkan sangat tertarik untuk membawanya ke King Power Stadium.

Akan menarik untuk melihat di mana saga transfer Lallana berakhir. Dia masih pemain yang berguna, tetapi dengan lini tengah Liverpool cukup kuat, hari-harinya sebagai pemain reguler di Anfield sudah berakhir.

Pindah ke Leicester City bukan pilihan terburuk. Mereka tampaknya akan tampil di Liga Champions, yang berarti dia masih bisa bermain di kompetisi elit Eropa.

Meskipun demikian, akan sangat disayangkan melihat Lallana pergi dari Anfield bagi pendukung Liverpool, karena ia selalu menjadi pilihan praktis untuk The Reds. Tapi, orang bisa mengerti mengapa dia ingin mencoba tantangan baru.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Adam Lallana

503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini