Ada Pergantian Manajer, Chelsea Diminta Hati-hati dengan Manchester United

Penulis: A Mahfuda
Jumat 26 Nov 2021, 21:00 WIB
Michael Carrick akan pimpin ruang ganti Manchester United lawan Chelsea (Sumber: Getty)

Michael Carrick akan pimpin ruang ganti Manchester United lawan Chelsea (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Petr Cech memperingatkan para pemain Chelsea tentang duel kontra Manchester United akhir pekan ini yang akan menjadi pertandingan tricky bagi mereka lantaran pergantian manajer Setan Merah.

Ole Gunnar Solskjaer dipecat dari jabatannya sebagai manajer di Old Trafford pada Minggu (21/11) kemarin, kurang dari 24 jam setelah kekalahan 4-1 mereka dari Watford.

Michael Carrick ditugaskan untuk memimpin tim tersebut sementara, dengan klub akan menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim hingga akhir musim.

Pertandingan pertama Carrick sebagai pelatih sangat positif dengan kemenangan tandang 2-0 atas Villarreal pada pertengahan pekan ini untuk mengamankan tempat Manchester United di babak 16 besar Liga Champions.

Pemimpin Premier League, Chelsea akan menghadapi MU pada Minggu (28/11) besok dan legenda The Blues, Petr Cech, percaya tim lawan bakal memiliki motivasi dan kepercayaan diri lebih di Stamford Bridge nanti.

“Selalu tricky ketika Anda bermain melawan tim dengan manajer baru. Itulah yang diharapkan lawan kami berikutnya Manchester United. Ketika Anda berganti manajer, Anda selalu memiliki reaksi,” kata Cech dalam laman resmi The Blues.

“Tiba-tiba semua orang mulai dari tempat yang sama lagi. Manajer baru membawa ide-ide baru, mengenai tim, taktik, strategi, namun hanya ketika dia terlibat dalam latihan dia mulai memilih timnya. Bahkan jika hanya manajer yang pergi, dan semua orang tetap di tempatnya, Anda masih bisa merasakan awal yang baru.”

“Untuk pemain yang mungkin belum banyak bermain, tiba-tiba mereka merasa ini adalah pembukaan mereka, kesempatan mereka untuk masuk ke dalam tim. Untuk pemain yang telah bermain, mereka tahu jika mereka tidak memiliki minggu yang baik, manajer mungkin akan memilih orang lain.”

“Ini memberi setiap orang insentif baru dan motivasi baru untuk berkinerja baik. Ada perubahan energi, dan inilah yang membuat kesulitan tim yang menghadapinya.”

Artikel Tag: Chelsea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ada-pergantian-manajer-chelsea-diminta-hati-hati-dengan-manchester-united
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini