Ada Peran Salah Di Balik Kepindahan Wijnaldum ke AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 09 Agu 2022, 20:34 WIB
Gini Wijnaldum mengatakan jika dirinya diyakinkan oleh Mohamed Salah untuk pindah ke AS Roma musim panas ini / via Getty Images

Gini Wijnaldum mengatakan jika dirinya diyakinkan oleh Mohamed Salah untuk pindah ke AS Roma musim panas ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Rekrutan anyar AS Roma yaitu Gini Wijnaldum, mengaku jika dirinya diyakinkan oleh Mohamed Salah untuk menerima pinangan Giallorossi musim panas ini.

Setelah cuma satu musim bermain untuk Paris Saint-Germain, Gini Wijnaldum memutuskan untuk pindah ke AS Roma.

Gelandang asal Belanda itu dipinjam oleh Roma selama satu musim dan tim serigala ibukota punya opsi untuk mempermanenkan statusnya di musim depan.

Bicara soal kepindahannya ke Ibukota Italia, Wijnaldum bilang kalau dirinya sempat berdiskusi lebih dulu dengan bekas rekan se-timnya di Liverpool yaitu Mohamed Salah.

Kebetulan Salah dulu juga pernah membela panji Giallorossi dan pemain asal Mesir itu langsung menyarankan Wijnaldum untuk pindah ke Stadion Olimpico.

"Saya datang ke sini karena upaya yang dilakukan oleh klub dan juga karena saya berbincang dulu dengan Mo Salah," ucap Wijnaldum dalam sesi jumpa pers seperti mengutip dari Football Italia.

"Dia bercerita banyak soal klub serta suasana kota (Roma) dan yang saya dengar semuanya adalah kisah yang menyenangkan."

Wijnaldum sendiri sudah diperkenalkan ke publik Stadion Olimpico akhir pekan lalu (8/8), saat AS Roma menang telak 5-0 atas Shakhtar Donetsk di laga pra-musim terakhir.

Gelandang berusia 31 tahun itu berpotensi untuk langsung menjalani debutnya di Serie A pada akhir pekan besok, saat tim asuhan Jose Mourinho bertandang ke markas Salernitana di tanggal 15 Agustus.

Artikel Tag: AS Roma, Gini Wijnaldum, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ada-peran-salah-di-balik-kepindahan-wijnaldum-ke-as-roma
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini