Ada Peran Christian Eriksen di Balik Keberhasilan MU Rekrut Rasmus Hojlund

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Agu 2023, 10:27 WIB
Striker Manchester United, Rasmus Hojlund.

Rasmus Hojlund. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Rasmus Hojlund telah berbagi cerita tentang bagaimana gelandang Manchester United, Christian Eriksen, memberikan saran agar dirinya merapat ke the Red Devils.

Kedua pemain merupakan perwakilan dari tim nasional Denmark, di mana Rasmus Hojlund telah mencetak enam gol dari enam pertandingan untuk tim Skandinavia tersebut sejak melakukan debutnya pada September 2022.

Sementara Christian Eriksen telah mewakili negaranya sebanyak 122 kali, termasuk di Piala Dunia dan Piala Eropa, dan pemain berusia 31 tahun itu telah mengikuti perkembangan pemain baru Setan Merah tersebut sebelum kedatangannya ke Carrington.

"Kami sudah berbicara sedikit. Dia menyebut dirinya Agen Christian di tim nasional!" ujar Rasmus kepada MUTV.

"Itu cukup lucu karena kami sudah berbicara sedikit tentang klub dan dia tahu saya adalah penggemar United saat itu, jadi kami berbicara sedikit tentang itu."

"Dia juga membantu saya pada awalnya di sini, menunjukkan kepada saya di sekitar Carrington hari ini. Ya, dia orang yang baik."

Tidak mengherankan jika pemain Manchester United lainnya yang terkenal, Peter Schmeichel, juga muncul dalam pembicaraan. Pemain berusia 59 tahun itu memenangkan Treble bersama United pada tahun 1999 dan Rasmus juga pernah berbincang dengan Peter sebelum kepindahannya ke MU pada musim panas ini.

"Ya, dia hebat. Dia adalah legenda sepak bola di Denmark," tambah Rasmus.

"[Dia] Kiper terbaik yang pernah kami miliki dalam sejarah tim nasional Denmark, jadi Anda tidak bisa lari darinya dan telah memenangkan Treble."

"Saya juga telah berbicara dengannya beberapa kali tentang Manchester. Dan dia adalah pria yang baik. Semua orang tahu bagaimana dia. Dia orang yang keras, tapi dia orang yang baik."

Artikel Tag: Rasmus Hojlund, Manchester United, Christian Eriksen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ada-peran-christian-eriksen-di-balik-keberhasilan-mu-rekrut-rasmus-hojlund
5837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini