Ada Peran Antonio Conte di Balik Meroketnya Performa Hakimi

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Mei 2021, 13:00 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte. (Foto: Mattia Ozbot/Soccrates)

Berita Sepakbola: Pemain sayap Inter Milan, Achraf Hakimi, mengakui bahwa Antonio Conte memiliki peran yang sangat penting dalam performa apik yang ditunjukkannya musim ini. Bahkan Hakimi mengklaim Conte telah berhasil meningkatkan kemampuannya dalam satu tahun terakhir.

Achraf Hakimi merupakan salah satu pemain Inter Milan yang didatangkan pada musim panas tahun lalu. Bintang asal Maroko itu didatangkan dari Real Madrid dengan mahar mencapai 40 juta euro.

Adapun keputusan Inter untuk mendatangkan Hakimi nyatanya berbuah manis. Gelandang kanan berusia 22 tahun itu sukses menunjukkan penampilan apik dengan mengemas 7 gol dan 10 assist dari 44 penampilan di semua kompetisi. Bahkan dirinya mampu membantu Inter untuk merengkuh Scudetto pertamanya sejak 11 tahun terakhir.

Belakangan, Hakimi mengakui bahwa ada peran Antonio Conte di balik penampilan apik yang dia tunjukkan pada musim ini.

"Kekuatan terbesar Conte adalah kemampuannya mengeluarkan semua potensi yang dimiliki oleh pemainnya," ujar Hakimi kepada La Gazzetta dello Sport.

"Dia mengajari saya untuk fokus bukanya hanya menyerang tapi juga bertahan. Saya juga mempelajari semua aspek permainan yang sebelumnya kurang saya kuasai. Dalam satu tahun terakhir, saya telah menunjukkan peningkatan yang pesat."

"Dia memberi tahu semua detail dan itu memudahkan kami saat tampil di sebuah pertandingan. Kami tak pernah terkejut dengan apa pun yang terjadi di atas lapangan karena kami sudah dipersiapkan untuk mengatasi situasi yang dihadapi," pungkasnya.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Antonio Conte

587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini