Ada Nama Lautaro, Rakitic Senang Barcelona Dikaitkan Dengan Pemain Hebat

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 10 Jun 2020, 15:00 WIB
Ada Nama Lautaro, Rakitic Senang Barcelona Dikaitkan Dengan Pemain Hebat

Ivan Rakitic/ fcbarcelonanoticias.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ivan Rakitic senang Barcelona dikaitkan dengan pemain-pemain hebat. Saat ini Blaugrana sedang berusaha mendapatkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Dalam sebuah wawancara dengan outlet media Kroasia, Tportal, gelandang Barcelona, Ivan Rakitic bicara tentang target transfer Blaugrana dan striker Inter Milan yang sedang dikaitkan dengan klub asal Catatan tersebut, Lautaro Martinez.

Dalam kesempatan tersebut, Rakitic senang dengan beberapa pemain yang dikaitkan dengan Barcelona, karena menurutnya pemain-pemain tersebut sangat fantastis.

“Saya tahu apa yang diketahui semua orang, yaitu apa yang diberitakan media kepada saya. Tentu saja saya sangat senang melihat pemain-pemain fantastis seperti Pjanic, Neymar dan Lautaro dikaitkan dengan rencana transfer Barcelona,” ujar Rakitic.

“Barcelona selalu punya pemain terbaik dan mereka selalu berusaha sekuat tenaga untuk membuktikan kualitasnya. Tapi jelas untuk sekarang semua ini hanya apa yang Anda baca di koran (rumor), kita akan lihat kenyataannya dalam beberapa minggu lagi." pungkasnya.

Rakitic sendiri sebenarnya masuk sebagai salah satu pemain yang akan meninggalkan Barcelona di musim panas nanti. Kontranya bersama Blaugrana hanya berlaku hingga 2021, dan pemain 32 tahun tersebut dilaporkan ingin kembali ke Sevilla atau Atletico Madrid.

Sejauh ini Rakitic baru tampil di 31 penampilan di semua kompetisi, dengan berkontribusi memberikan empat assist. Di sisa kompetisi musim ini, Rakitic sedang berjuang untuk mendapat menit bermain yang banyak demi menyakinkan petinggi Barcelona agar dirinya tetap dipertahankan.

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Barcelona, Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ada-nama-lautaro-rakitic-senang-barcelona-dikaitkan-dengan-pemain-hebat
1178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini