Ada Kemajuan Dalam Negosiasi Transfer Jadon Sancho Antara MU dan Dortmund 

Penulis: Yuni Winata
Minggu 06 Jun 2021, 19:30 WIB
Ada kemajuan dalam negosiasi transfer Jadon sancho antara MU dengan Dortmund

Jadon Sancho

Berita Transfer: MU dan Dortmund dikabarkan telah mencapai kemajuan dalam negosiasi transfer Jadon Sancho, dengan tim raksasa Jerman itu yang bersedia menurunkan harga Sancho menjadi 77 juta pound.

Pada musim panas lalu Setan Merah pernah gagal merekrut Jadon Sancho karena saat itu Dortmund meminta harga yang terlalu tinggi, sebesar 103 juta pound.

Jika saat itu United setuju, maka itu akan menjadi transfer pemain termahal dalam sejarah United, namun pada akhirnya tak tercapai kesepakatan, dan Sancho tetap bertahan di Jerman.

Dan untuk musim panas kali ini, winger 21 tahun itu sekali lagi menjadi target transfer utama United, dan musim ini ada keyakinan bahwa kesepakatan untuk transfer Sancho akan disetujui dengan cepat, bahkan mungkin sebelum Euro dimulai.

Menurut sebuah media Jerman, Sport1, negosiasi antara kedua belah pihak berjalan cepat dan mereka makin dekat dengan kesepakatan untuk transfer senilai 77 juta pound.

Dortmund sudah banyak menurunkan harga yang mereka minta untuk Sancho, menjadi turun ke angka yang terbilang murah, terlebih jika mempertimbangkan bahwa musim ini Sancho kembali tampil impresif.

Winger asal Inggris itu musim ini mencatatkan 8 gol dan 11 assist dalam 26 kali laga Bundesliga musim ini, sementara di Liga Champions dan DFB Pokal, Sancho juga mencatatkan 11 gol.

Menurut Sport1, semua pihak yang terlibat meyakini bahwa transfer Sancho ke United akan sukses, dengan Sancho sendiri yang juga sudah mencapai kesepakatan personal dengan United.

Artikel Tag: MU, Jadon Sancho, Dortmund

953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini