Ada Kasus Virus Corona, Arsenal Batalkan Tur ke Amerika Serikat

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 21 Jul 2021, 13:30 WIB
Arsenal membatalkan partisipasi mereka di Florida Cup

Arsenal membatalkan partisipasi mereka di Florida Cup. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal mengonfirmasi pembatalan perjalanan pramusim ke Amerika Serikat setelah beberapa anggota rombongan perjalanan mereka yang tanpa gejala dinyatakan positif virus corona.

The Gunners telah kembali dari Skotlandia setelah menggelar dua pertandingan persahabatan melawan Hibernian dan Rangers, yang berakhir dengan kekalahan 2-1 dan hasil imbang 2-2.

Arsenal dijadwalkan akan berpartisipasi dalam Florida Cup mulai 25 Juli melawan Inter Milan, tetapi mereka sekarang akan tetap di London setelah hasil tes virus corona yang dilakukan klub.

"Menyusul sejumlah kecil tes positif Covid di antara rombongan yang direncanakan untuk melakukan perjalanan ke Amerika besok, kami dengan sedih terpaksa menarik diri dari Florida Cup," bunyi pernyataan klub pada Selasa (20/7) malam waktu setempat. "Keputusan sulit ini didasarkan pada memastikan kesehatan dan keselamatan para pemain dan staf kami.

"Kami sepenuhnya memahami betapa mengecewakannya para pendukung kami di Amerika yang menantikan untuk melihat kami bersaing di Florida Cup sebagai bagian dari persiapan pramusim kami.

"Permintaan maaf kami juga ditujukan kepada penyelenggara Florida Cup yang telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam membuat persiapan, juga mitra kami yang telah mengatur acara seputar partisipasi kami dalam kompetisi.

"Kami senang untuk mengatakan bahwa anggota staf saat ini tidak menunjukkan gejala Covid. Mereka sekarang melakukan isolasi mandiri di rumah."

Inter Milan, Everton, dan Millonarios adalah tiga tim lain yang terlibat di turnamen tersebut. Florida Cup menampilkan pertandingan semifinal, final, dan perebutan tempat ketiga. Tak satu pun dari tiga pihak lainnya yang menyatakan mundur.

Artikel Tag: Arsenal, Virus Corona, Florida Cup, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ada-kasus-virus-corona-arsenal-batalkan-tur-ke-amerika-serikat
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini