Ada Jarak yang Perlu Dijembatani, Milan Masih Negosiasi Kontrak Bennacer

Penulis: Nur Afifah
Selasa 21 Jun 2022, 22:31 WIB
ismael Bennacer

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan masih menggelar negosiasi perpanjangan kontrak Ismael Bennacer, namun jarak permintaan dan penawaran antara kedua belah pihak masih ada.

Di antara tujuan-tujuan manajemen Rossoneri musim panas ini adalah memberikan hadiah pemain-pemain kunci di skuat atas performa mereka selama membantu klub memenangkan gelar juara Serie A musim lalu dengan memberikan mereka perpanjangan kontrak dan juga kenaikan gaji untuk melindungi pemain-pemain kunci masa depan.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Bennacer merupakan salah satu pemain yang ingin Milan beri kontrak baru dan negosiasi pun telah berjalan cukup lama, dengan prosesnya yang sudah dimulai sejak awal 2022 ini.

Kendati demikian, untuk saat ini masih ada jarak yang cukup jauh antara nominal yang bersedia ditawarkan Rossoneri dan tuntutan permintaan pemain internasional Aljazair tersebut berikut agennya. Ia saat ini mengantongi 1.5 juta euro atau Rp23 miliar net per musim, sementara manajemen raksasa Serie A tersebut menyodorkan kenaikan gaji hingga 3.5 juta euro atau Rp55 miliar per musim untuk mendapatkan tanda tangannya.

Milan tentu saja ingin menuntaskan negosiasi dengan Bennacer dan agennya dan segera mengikatnya dengan kontrak baru untuk menghindari ancaman kehilangan pemain penting dengan status bebas transfer lainnya. Karena itulah, Paolo Maldini dan kawan-kawan bakal berjuang menjembatani perbedaan antara kedua belah pihak demi mencapai kesepakatan bersama.

Artikel Tag: Bennacer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ada-jarak-yang-perlu-dijembatani-milan-masih-negosiasi-kontrak-bennacer
1853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini