Ada Derby d'Italia dalam Perburuan Bek Fiorentina, Nikola Milenkovic

Penulis: Rei Darius
Minggu 26 Jun 2022, 22:30 WIB
Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic diminati oleh Inter dan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Derby d'Italia terjadi di bursa transfer untuk Nikola Milenkovic, lantaran Inter Milan dan Juventus dikabarkan sama-sama menginginkan jasa bek tengah Fiorentina tersebut.

Defender asal Serbia itu baru menandatangani perpanjangan kontrak dengan La Viola pada Agustus tahun lalu, namun itu hanya ada penambahan durasi satu tahun dalam masa baktinya.

Kontraknya yang saat ini berlaku hingga 2023, jadi Fiorentina sangat mungkin untuk menjualnya pada musim panas ini agar tidak merugi.

Selama bertahun-tahun, Milenkovic telah dikaitkan dengan klub-klub Premier League, termasuk West Ham United, namun kini ada kemungkinan besar baginya untuk bertahan di Italia.

Calciomercato mengatakan bahwa Inter Milan merupakan klub yang paling serius mendekatinya pada saat ini. Mereka dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan agennya, Fali Ramadani, untuk membahas kemungkinan transfer.

Namun sayang, Nikola Milenkovic tak bisa sepenuhnya bergantung kepada Nerazzurri, karena kedatangannya ditentukan bagaimana masa depan Milan Skriniar, yang pada saat ini sedang dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Selain itu, Inter juga sedang mengincar bintang Torino, Gleison Bremer.

Sementara itu, Juventus telah membangkitkan kembali ketertarikan kepada sang pemain berusia 24 tahun berhubung dengan kemungkinan Matthijs de Ligt hengkang pada musim panas ini. Bek tengah asal Belanda tersebut kabarnya sedang diminati oleh Chelsea dan Manchester City.

Namun kedatangan Milenkovic tidak sepenuhnya terkait dengan De Ligt, sebab Bianconeri memang memerlukan bek tengah baru pada musim panas ini seiring dengan kepergian kapten Giorgio Chiellini ke Los Angeles FC.

Artikel Tag: Nikola Milenkovic, Fiorentina, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ada-derby-ditalia-dalam-perburuan-bek-fiorentina-nikola-milenkovic
1413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini