Ada Coutinho, Thomas Muller Tergusur dari Bayern Munich?

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 28 Agu 2019, 09:15 WIB
Ada Coutinho, Thomas Muller Tergusur dari Bayern Munich?

Philippe Coutinho Masuk Menggantikan Thomas Muller (Football5Stars)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich resmi mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona pada musim panas tahun 2019. Kehadiran Coutinho pun disebut akan menggusur Thomas Muller dari skuat utama Bayern Munich. Namun Arjen Robben memiliki pandangan tersendiri mengenai hal itu.

Teka-teki mengenai masa depan Coutinho bersama Barcelona akhirnya terjawab. Kini pemain asal Brasil itu resmi bergabung bersama Bayern Munich dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim disertai opsi pembelian secara permanen.

Kedatangan Coutinho pun sempat diklaim akan menggusur posisi Thomas Muller. Hal itu terlihat jelas ketika laga pekan ke-2 melawan Schalke 04 di Veltins Arena, di mana pelatih Bayern Munich, Niko Kovac menarik keluar Muller dan memasukkan Coutinho pada menit ke-57 sekaligus menjadi laga debutnya di Bundesliga.

Akan tetapi kemudian legenda Bayern Munich yang baru saja pensiun, Robben tidak sependapat dengan anggapan tersebut. Karena dengan kemampuan yang dimilikinya, Muller masih akan tetap dibutuhkan oleh Bayern Munich. Sehingga dirinya tidak akan benar-benar tergusur oleh kedatangan Coutinho.

“Saya penggemar berat Thomas (Muller). Dia memiliki kualitas yang tidak dimiliki oleh siapa pun di dalam tim. Anda membutuhkannya juga,” kata Robben.

“Dia pemain tim, dia berlari ke luar angkasa, pergi jauh. Dia pemain yang sangat penting bagi saya dan dia telah menunjukkan itu juga. Lihatlah fase terakhir musim lalu; dia bermain luar biasa,” pungkasnya.

Artikel Tag: Arjen Robben, Philippe Coutinho, Thomas Muller, Bayern Munich

1176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini