Ada Andre Onana, Musim Depan Handanovic Terpaksa Kena Rotasi

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 27 Mei 2022, 15:09 WIB
Samir Handanovic harus rela dirotasi pada musim depan menyusul kehadiran Andre Onana ke Inter Milan / via FC Inter Official

Samir Handanovic harus rela dirotasi pada musim depan menyusul kehadiran Andre Onana ke Inter Milan / via FC Inter Official

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Bos Inter Milan yaitu Simone Inzaghi, dilaporkan akan merotasi posisi Samir Handanovic sebagai kiper utama Inter, demi memberi kesempatan kepada rekrutan terbaru klub yaitu Andre Onana.

Setelah kontraknya habis bersama Ajax Amsterdam pada tanggal 30 Juni nanti, Andre Onana sudah hampir dipastikan bakal bergabung ke Inter Milan pada musim panas ini.

Kedatangan penjaga gawang asal Kamerun tersebut ke San Siro tentu saja mengancam status kiper nomor satu Inter, yang sudah lama dipegang oleh Samir Handanovic.

Dan dalam laporan terbaru yang ditulis oleh La Gazzetta dello Sport, Handanovic diberitakan memang akan terkena rotasi berkat kehadiran Onana.

Situasi yang terjadi di Inter musim depan diprediksi akan serupa dengan kondisi yang ada di PSG, di mana Keylor Navas dan Gianluigi Donnarumma akan saling bergantian untuk mengisi pos kiper nomor satu timnya.

Handanovic sendiri merupakan salah satu anggota skuat terlama yang memperkuat Inter.

Sang kiper sudah membela seragam Nerazzurri sejak tahun 2012, dan sudah menyumbangkan satu gelar Serie A yang berhasil diraih pada musim 2020/21 yang lalu.

Dengan usia Handanovic yang telah menginjak 37 tahun, diharapkan rotasi posisinya dengan Onana bisa memberi jalan untuk nama terakhir supaya bisa menjadi kiper masa depan Inter.

Onana sendiri adalah salah satu kiper terbaik di kompetisi Eredivisie dan ia telah menjuarai kompetisi ini sebanyak tiga kali bersama Ajax.

Artikel Tag: Andre Onana, Samir Handanovic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ada-andre-onana-musim-depan-handanovic-terpaksa-kena-rotasi
980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini