Acuhkan Minat Inter, Direktur Fiorentina Ingin Pertahankan Milenkovic

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 11 Jul 2022, 18:41 WIB
Direktur Fiorentina yaitu Joe Barone, menegaskan jika dirinya ingin mempertahankan Nikola Milenkovic untuk musim depan / via Yahoo Sport

Direktur Fiorentina yaitu Joe Barone, menegaskan jika dirinya ingin mempertahankan Nikola Milenkovic untuk musim depan / via Yahoo Sport

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Direktur Olahraga Fiorentina yaitu Joe Barone, menegaskan bahwa klubnya masih ingin mempertahankan Nikola Milenkovic di tengah rumor ketertarikan Inter Milan terhadap sang defender.

Menyusul potensi kepergian Milan Skriniar ke sejumlah klub top Eropa seperti PSG atau Chelsea, Inter Milan menyasar nama Nikola Milenkovic sebagai salah satu target mereka di bursa transfer musim panas kali ini.

Kebetulan kontrak bek asal Serbia tersebut bersama Fiorentina tinggal satu musim lagi dan situasi inilah yang kemudian membuat Inter mengintip peluang untuk memboyong sang bek ke San Siro.

Akan tetapi keinginan Inter untuk menggunakan jasa Milenkovic sepertinya belum bisa terwujud dalam waktu dekat.

Sebab Direktur Olahraga Fiorentina yaitu Joe Barone, menegaskan kalau klubnya tidak berminat untuk melepas sang bek musim panas ini.

Barone bahkan mengatakan kalau dirinya akan segera membuka diskusi dengan Milenkovic dan menawarkan kontrak baru untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

"Nikola memasuki tahun keenam bersama kami," ucap Barone melansir dari FC Inter News.

"Kami menilai dia sebagai pemain top. Kami akan membuka negosiasi (kontrak baru) dengannya dan ingin mempertahankan dia lebih lama di sini," tutup sang direktur.

Nikola Milenkovic pertama kali menginjakkan kakinya di kota Florence pada tahun 2017, setelah La Viola menebusnya dari Partizan Belgrade.

Sejak saat itu sang pemain belakang sudah tampil memperkuat La Viola di 172 pertandingan, dengan kontribusi 14 gol plus 1 assist.

Artikel Tag: Fiorentina, Inter Milan, Nikola Milenkovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/acuhkan-minat-inter-direktur-fiorentina-ingin-pertahankan-milenkovic
1498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini