Acuhkan Klub Lain, Pedri Siap Teken Kontrak Baru di Barcelona

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 20 Sep 2021, 15:42 WIB
Pedri / via Getty Images

Pedri / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita La Liga: Gelandang muda asal Spanyol yaitu Pedri, dilaporkan siap mengabaikan tawaran dari klub lain untuk memperpanjang masa baktinya bersama Barcelona.

Pemain berusia 18 tahun ini sebenarnya baru datang ke Camp Nou pada musim 2020/21 kemarin setelah didatangkan dari Las Palmas.

Namun sang gelandang langsung menjadi pilihan utama manajer Ronald Koeman, dengan koleksi 4 gol plus 6 assists dari 52 laga yang ia mainkan di semua kompetisi.

Berkat performa impresifnya untuk Barca, pemain bernama lengkap Pedro Gonzalez Lopez itu bahkan langsung dipercaya untuk membela Timnas Spanyol di dua ajang berbeda, yaitu Euro 2020 dan Olimpiade Tokyo.

Moncernya performa Pedri membuat ia sempat dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa.

Laporan terbaru dari Inggris menyebutkan jika jawara Premier League 2019/20 yaitu Liverpool, siap menggelontorkan dana hingga 88 juta Poundsterling untuk bisa mendaratkan sang youngster ke Anfield.

Manajer Jurgen Klopp melihatnya sebagai salah satu gelandang paling ideal untuk menggantikan peran Georginio Wijnaldum, yang musim panas kemarin hengkang ke PSG secara cuma-cuma.

Barca sadar jika aset berharganya itu mulai dilirik oleh banyak klub.

Seperti dilansir dari Mundo Deportivo, klub asal Katalan tersebut siap mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak otomatis untuk sang gelandang, di mana Pedri nantinya akan diikat hingga Juni 2024.

Sebagai informasi, kontrak sang pemain bersama Barcelona kebetulan akan habis di Juni tahun depan.

Mundo Deportivo juga menulis jika Pedri masih kerasan merumput di Camp Nou dan menyambut terbuka tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh manajemen Blaugrana.

Artikel Tag: Pedri, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/acuhkan-klub-lain-pedri-siap-teken-kontrak-baru-di-barcelona
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini