Achraf Hakimi Ungkap Alasan Utama Terima Tawaran Inter Milan

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Sep 2020, 08:33 WIB
Achraf Hakimi saat latihan bersama Inter Milan.

Achraf Hakimi (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Berita Sepakbola: Bek sayap anyar Inter Milan, Achraf Hakimi, mengungkap alasan utama di balik keputusan dia menerima tawaran dari Inter Milan di musim panas tahun ini. Hakimi mengakui bahwa keputusannya diambil karena keberadaan Antonio Conte di skuad La Beneamata.

Achraf Hakimi merupakan salah satu pemain anyar Inter Milan di musim panas tahun ini. Bek asal Maroko itu didatangkan Nerazzurri dari Real Madrid setelah di musim lalu tampil mengesankan selama menjalani masa peminjaman di Borussia Dortmund. Il Biscione sendiri harus merogoh kocek mencapai 40 juta euro atau setara dengan 700,5 miliar rupiah untuk mengamankan jasanya.

Belakangan, Achraf Hakimi membeberkan alasan utama dia menerima tawaran Inter. Hakimi mengklaim gaya bermain yang biasa diterapkan oleh Conte sangat cocok dengan dirinya.

"Saya memilih Inter karena menurut saya gaya pelatih sangat cocok dengan cara saya bermain dan saya bisa sangat membantu tim ini. Kami akan berusaha meraih hasil yang luar biasa dan tentunya bertujuan untuk memenangkan Scudetto," ujar Hakimi dilansir dari Football Italia.

"Conte adalah pelatih hebat, dengan semangat kompetitif. Dia memiliki hasrat yang luar biasa untuk sepak bola dan menyebarkannya kepada para pemain, penggemar, dan semua orang di sekitar klub. Motivasinya memungkinkan tim untuk bersemangat di setiap pertandingan."

"Saya sudah bermain dengan skema 3-5-2 di Borussia Dortmund. Ketika tawaran datang, saya pikir ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk berkembang, karena para penggemar di sini merasakan sepakbola dengan cara yang spesial. Saya telah bergabung dengan klub yang hebat," pungkasnya.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan

713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini