Achraf Hakimi Ungkap Alasan Tolak Chelsea Demi PSG

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Sep 2021, 18:44 WIB
Bek sayap Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi.

Achraf Hakimi. (Foto: Franck Fife/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek sayap Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi, mengungkap alasannya menolak tawaran yang diberikan oleh Chelsea demi bergabung dengan Les Parisiens. Apakah itu?

Pada musim panas tahun ini, Achraf Hakimi menjadi pemain yang 'dikorbankan' oleh Inter Milan untuk membuat kondisi keuangan klub yang dilanda krisis menjadi stabil. Bintang asal Maroko tersebut lantas dihubungkan dengan beberapa klub, namun hanya Chelsea dan Paris Saint-Germain yang menunjukkan keseriusan mereka.

Pada akhirnya, Hakimi lebih memilih untuk bergabung dengan PSG. Raksasa Ligue 1 tersebut menebusnya dengan mahar 60 juta Euro dan dikontrak hingga Juni 2026.

Belakangan, Hakimi mengungkap sebuah fakta di mana dirinya pada musim panas ini telah menolak tawaran yang diberikan oleh The Blues demi bergabung dengan PSG. Salah satu alasan kenapa Hakimi tertarik merumput di Parc des Princes adalah ingin bermain bersama para pemain bintang Les Parisiens.

"Saya mendapatkan dua tawaran, satu dari Chelsea, satu lagi dari Paris Saint-Germain. PSG adalah klub hebat dan saya benar-benar menghargai dukungan dari para penggemar yang langsung mereka berikan. Saya pun merasa beruntung karena ada banyak pemain juara yang juga bergabung ke PSG," ujar Hakimi seperti dilansir dari Mirror.

"Kini saya merasa begitu nyaman di PSG. Kami memiliki tim impian dan saya benar-benar merasa bahagia karena menjadi bagian dari tim ini," pungkasnya.

Hakimi sendiri tak butuh waktu lama untuk menjadi bagian penting dari skuat PSG. Sejauh ini dirinya telah tampil sebanyak sembilan kali di semua kompetisi dengan sumbangan tiga gol serta dua assist.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Paris Saint-Germain, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/achraf-hakimi-ungkap-alasan-tolak-chelsea-demi-psg
919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini