Achraf Hakimi Ungkap Alasan Tinggalkan Madrid Demi Inter

Penulis: Demos Why
Senin 03 Mei 2021, 19:00 WIB
Pemain sayap Inter Milan, Achraf Hakimi.

Achraf Hakimi. (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Sepakbola: Pemain sayap Inter Milan, Achraf Hakimi, mengungkap alasan kenapa dirinya sampai meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Nerazzurri. Apakah itu?

Achraf Hakimi sendiri didatangkan oleh Inter Milan dari Real Madrid pada musim panas tahun 2020 yang lalu. Untuk mendatangkan pemain asal Maroko berusia 22 tahun tersebut, Inter harus merogoh kocek hingga 40 juta euro atau setara dengan 694,4 miliar rupiah.

Namun harga tinggi Hakimi nyatanya sebanding dengan kualitasnya di atas lapangan hijau. Tak butuh waktu lama, Hakimi langsung menjadi andalan di lini tengah tim arahan Antonio Conte tersebut serta turut membantu mereka merengkuh Scudetto di musim ini.

Belakangan, Hakimi bercerita kembali terkait proses kepindahannya dari Madrid menuju Inter. Hakimi mengaku sebenarnya ingin bertahan di Madrid namun pihak klub terpaksa melepasnya karena mengalami kesulitan ekonomi.

"Banyak orang yang bilang bahwa saya memutuskan untuk pindah karena ingin mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di tim utama, tapi itu tidak benar," ujar Hakimi kepada El Chiringuito.

"Madrid adalah rumah saya, dan saya ingin tetap bertahan di sana. Namun, mereka memutuskan sebaliknya."

"Saya yakin bisa tampil sempurna bersama mereka, namun kesulitan ekonomi karena pandemi membuat saya harus pergi."

Ketika ditanya apakah Hakimi membuka kemungkinan untuk kembali membela Los Blancos, begini jawaban sang pemain.

"Tidak ada yang menelepon saya, mereka memiliki kesempatan untuk merekrut saya musim lalu, tetapi mereka membuat pilihan yang berbeda," pungkasnya.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Real Madrid

479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini