Achraf Hakimi Tandatangani Perpanjangan Kontrak dengan Madrid?

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 05 Apr 2020, 17:00 WIB
Achraf Hakimi Tandatangani Perpanjangan Kontrak dengan Madrid?

Achraf Hakimi (Goal)

Berita Liga Spanyol: Masa peminjaman Achraf Hakimi bersama Borussia Dortmund dipastikan berakhir pada musim panas 2020 mendatang, dan ia pun akan kembali ke Real Madrid. Sementara itu, ia kini diklaim sudah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Real Madrid.

Rumor itu pertama kali diwartakan oleh media trenama Spanyol, Marca, yang di mana mereka mengklaim bawa Hakimi sudah menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun dengan Real Madrid, yang membuatnya bisa berkarier di Santiago Bernabeu hingga penghujung musim 2022/23 mendatang.

Mengetahui rumor tersebut, agen Hakimi, Alejandro Camano membantah kesepakatan tersebut. Ia menyebutkan bahwa kliennya tidak menandatangani kesepakatan apa pun dengan Los Blancos, di tengah pandemi virus Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan.

“Ini tidak memiliki dasar. Kontrak dengan Real Madrid masih menjadi yang kami negosiasikan pada tahun 2017 yang lalu, dan akan berjalan hingga 2022,” kata Alejandro dalam sebuah wawancara dengan Spox.

 “Kami harus menunggu dan melihat, setelah kesengsaraan ini kami duduk bersama Real Madrid dan Borussia Dortmund,” lanjutnya.

Sejak dipinjamkan ke Dortmund, Hakimi memang berhasil menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Sepanjang musim 2019/20 kali ini ia sudah mencatat 37 penampilan di semua kompetisi, dengan mencetak 7 gol dan menyumbang 10 assists. Catatan itu sangat mengesankan untuk seorang pemain belakang, yang kemudian membuatnya diminati oleh beberapa tim besar Eropa, seperti Juventus, PSG, Chelsea, bahkan Dortmund pun tertarik untuk mempermanenkan jasanya.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Borussia Dortmund, Real Madrid

1503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini