Achraf Hakimi Siap Berikan Segalanya Bagi Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Jul 2021, 05:54 WIB
Bek sayap Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi.

Achraf Hakimi. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek sayap Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi, mengaku sangat bangga dan antusias usai dirinya menandatangani kontrak di Les Parisiens. Bukan hanya itu, Hakimi juga menegaskan siap memberikan segalanya bagi raksasa Ligue 1 tersebut.

Paris Saint-Germain akhirnya secara resmi memperkenalkan Achraf Hakimi sebagai salah satu rekrutan mereka di jendela transfer musim panas tahun ini. Hakimi didatangkan PSG dari Inter Milan dengan menghabiskan dana sekitar 60 juta euro atau setara dengan 1 triliun rupiah.

Bek kanan berusia 22 tahun itu lantas mendapatkan kontrak jangka panjang berdurasi selama lima tahun hingga 30 Juni 2026. Bukan hanya itu, Hakimi juga mendapatkan gaji senilai 8 juta euro atau setara dengan 137,2 miliar rupiah per tahun. Nilai tersebut belum termasuk bonus yang menyentuh angka 3 juta euro tergantung dari performa sang pemain di musim 2021/22.

Sesaat setelah menandatangani kontrak kerja sama, Hakimi mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari PSG. Hakimi mengaku sudah tak sabar bertemu dengan rekan-rekan setimnya yang baru dan siap memberikan segalanya bagi Paris.

"Pada hari ini saya merasa sangat bangga," ujar Hakimi dilansir dari laman resmi klub.

"Setelah Spanyol, Jerman dan Italia, Paris Saint-Germain menawarkan saya kesempatan untuk menemukan kemopetisi baru bersama salah satu klub paling bergengsi di dunia."

"Saya tidak sabar ingin segera bertemu dengan rekan satu tim, para penggemar dan mendapatkan pengalaman luar biasa di Parc des Princes."

"Ingin ingin berbagi ambisi yang sama dengan staf pelatih dan rekan satu tim. Saya juga akan memberikan segalanya sesuai dengan harapan mereka terhadap saya," pungkasnya.

Hakimi sendiri musim lalu tampil gemilang bersama Inter Milan. Bahkan dirinya turut andil mengantarkan Inter merengkuh Scudetto ke-19 mereka. Namun karena kesulitan keuangan yang dialami klub membuat manajemen Inter terpaksa mengorbankan Hakimi.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/achraf-hakimi-siap-berikan-segalanya-bagi-paris-saint-germain
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini