Achraf Hakimi Segera Mulai Latihan Bersama Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 01 Sep 2020, 15:15 WIB
Achraf Hakimi Segera Mulai Latihan Bersama Inter Milan

Achraf Hakimi/ nerazzurriale

Berita Liga Italia: Achraf Hakimi segera bergabung dengan pemain Inter Milan lainnya di Suning Training Center. Mereka segera menggelar sesi latihan pramusim.

Menurut laporan terbaru edisi cetak harian Italia, La Gazzetta dello Sport, pemain baru Inter Milan, Achraf Hakimi dikabarkan akan berada di tempat kamp pelatihan Nerazzurri pada hari Rabu (2/9) atau Kamis (3/9) ini untuk memulai persiapannya menghadapi musim 2020/21.

Dalam kesempatan tersebut, pemain asal Maroko tersebut akan akan hadir di Suning Training Center untuk mengenang Angelo Moratti, setelah itu akan langsung melakukan aktivitas latihan bersama tim.

Hakimi sendiri dilaporkan sebagai satu-satunya rekrutan baru Inter yang akan langsung bergabung di tim utama. Pelatih Inter, Antonio Conte akan langsung menyimpannya sebagai bek sayap kanan dalam formasi 3-5-2, sesuai dengan posisi aslinya.

Sementara untuk Danilo D’Ambrosio dan Antonio Candreva yang biasa menempati posisi tersebut, akan masuk dalam tim cadangan. Candreva sedang berada dalam daftar jual, sementara D’Ambrosio sedang menjalani latihan bersama timnas Italia.

Khusus untuk D’Ambrosio, mantan pemain Torino tersebut cukup beruntung karena dirinya bisa dimainkan di banyak posisi, termasuk sebagai bek tengah.

Inter sendiri mendatangkan Hakimi dari Real Madrid dengan harga 45 juta Euro. Meski dididik dan dibesarkan di akademi Madrid, namun karir Hakimi justru melejit saat dirinya dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Selama musim 2019/20, pemain 21 tahun tersebut berhasil mencetak sembilan gol dan menghasilkan 10 assist dari 45 penampilannya.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Suning Training Center

3126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini