Achraf Hakimi Lega Akhirnya Inter Lolos ke Perempat Final Coppa Italia

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Jan 2021, 03:38 WIB
Bek sayap Inter Milan, Achraf Hakimi.

Achraf Hakimi (Foto: Gabriele Maltinti)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Italia: Bek sayap Inter Milan, Achraf Hakimi, mengaku sangat lega karena pada akhirnya Nerazzurri berhasil memastikan stau tiket di babak perempat final Coppa Italia. Kepastian itu sendiri mereka dapatkan setelah sukses menyingkirkan Fiorentina.

Inter Milan harus bersusah payah demi mengamankan satu tiket ke babak delapan besar Coppa Italia musim ini. Pasalnya saat tandang ke markas Fiorentina di Artemio Franchi, Rabu (13/1) malam WIB, Inter harus meraih kemenangan tipis 1-2 usai mereka tampil selama 120 menit.

Pada laga itu, Inter berhasil unggul lebih dulu usai Arturo Vidal mencetak gol dari titik penalti di menit ke-40, namun hanya berselang 17 menit, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan 1-1 usai Christian Kouame membobol gawang Samir Handanovic. Skor sama imbang bertahan hingga waktu normal usai dan laga dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu untuk menentukan pemenang.

Romelu Lukaku lantas tampil sebagai pahlawan kemenangan Inter. Striker asal Belgia itu berhasil mencetak gol kemenangan melalui sundulan kepala di menit ke-119 usai memaksimalkan umpan dari Nicolo Barella.

Sesaat setelah laga usai, Achraf Hakimi mengaku sangat lega usai Inter memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Hakimi juga mengakui tak mudah bagi Inter untuk meraih kemenangan ini.

"Tujuannya yaitu untuk dapat lolos ke babak berikutnya, jadi kami bahagia bahwa kami bisa meraih kemenangan," ujar Hakimi kepada Inter TV.

"Kami tahu bahwa ini akan menjadi fase knockout yang sulit dan memiliki kemungkinan untuk berlangsung melampaui 90 menit."

Lebih lanjut Hakimi juga mengingatkan timnya untuk segera mempersiapkan diri untuk menghadapi Juventus di akhir pekan ini.

"Kini, kami harus beristirahat dan mempersiapkan diri untuk laga berikutnya melawan Juventus pada hari Minggu. Akan menjadi laga yang hebat, dan kami akan melakukan segalanya demi meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Fiorentina, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/achraf-hakimi-lega-akhirnya-inter-lolos-ke-perempat-final-coppa-italia
794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini