Achraf Hakimi Kembali Indikasikan Keinginan Pulang ke Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Minggu 26 Jan 2020, 05:00 WIB
Achraf Hakimi Kembali Indikasikan Keinginan Pulang ke Real Madrid

Achraf Hakimi ingin kembali ke Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Defender kepunyaan Real Madrid, Achraf Hakimi, mengakui keinginan untuk kembali ke klub ibu kota Spanyol tersebut setelah kontrak pinjamannya dengan Borussia Dortmund berakhir pada akhir musim ini.

Sang pemain tim nasional Maroko itu tampil mengesankan selama dipinjamkan ke klub Bundesliga dan kontrak pinjamannya yang berdurasi dua tahun akan segera berakhir pada bualn Juni mendatang.

Pelatih Lucien Favre telah mengutarakan hasrat agar Dortmund mempermanenkan status full-back berusia 21 tahun itu, dengan rival senegara mereka, Bayern Munich, dikabarkan juga tertarik meminangnya.

Namun, Hakimi telah berulang kali menyatakan keinginannya untuk kembali ke kubu Santiago Bernabeu, dengan pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, pernah membuka kemungkinan untuk menerimanya kembali.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada bulan Juni nanti, dan kami akan mendiskusikan masa depan saya pada saat itu sudah tiba," kata Hakimi dalam sebuah wawancara dengan DAZN.

"Pada saat ini, saya sangat bahagia di Dortmund, dan saya masih memiliki sisa kontrak empat bulan di sini. Namun saya selalu memimpikan bermain untuk tim utama Real Madrid dan bermain dengan para pemain terhebat di dunia. Zidane telah menjadikan saya seperti ini sekarang dan apa lagi yang lebih baik daripada belajar dari yang terbaik?"

Hakimi sebenarnya sudah sempat menjadi bagian dari tim utama Real Madrid pada musim kompetisi 2017/2018 pada periode pertama Zidane menjabat di Bernabeu, dengan mencatatkan 17 penampilan di semua ajang.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Borussia Dortmund, Real Madrid

1079  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini