Achraf Hakimi Jalani Tes Medis Bersama Inter Milan Hari ini

Penulis: Rei Darius
Selasa 30 Jun 2020, 10:45 WIB
Achraf Hakimi Jalani Tes Medis Bersama Inter Milan Hari ini

Achraf Hakimi akan tes medis di Inter Milan (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang dirilis oleh jurnalis ternama Italia, Gianluca Di Marzio, menyebutkan bahwa Achraf Hakimi akan tiba di Italia dan menandatangani kontrak untuk Inter Milan pada hari Selasa (30/6) ini.

Transfer sang full-back diketahui sudah mencapai tahap akhir, setelah I Nerazzurri mencapai kesepakatan dengan mahar 40 juta euro (646 miliar rupiah), belum termasuk bonus.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh Sky Sport Italia rincian akhir dalam kesepakatan kontraknya antara pihak klub dan perwakilannya telah berhasil diselesaikan lewat telekonferensi pada hari Senin (29/6) kemarin.

Di Marzio juga mengklaim hal yang sama dan menekankan bahwa sang bek kanan tim nasional Maroko akan tiba di kota Milan pada hari ini. Hakimi kemudian akan melaksanakan tes medis dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan klub barunya.

Sang defender berusia 21 tahun, yang selama dua musim terakhir menghabiskan masa pinjaman bersama Borussia Dortmund, akan menerima upah sebesar 5 juta euro (80 miliar rupiah) per tahun dalam kontraknya bersama Inter Milan.

Selama dua musim berkarier di Jerman, Hakimi telah menjadi sosok penting bagi Dortmund dengan tampil dalam 73 pertandingan di semua ajang, mencetak 12 gol dan memberikan 17 assist.

Pada musim ini, dwigolnya ke gawang Inter Milan dalam kemenangan dengan skor 3-2 di Signal Iduna Park menyingkirkan calon klubnya dari babak penyisihan grup Liga Champions.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Real Madrid

3782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini