Achraf Hakimi: Hajar AS Roma Bukti Inter Milan Layak Jadi Juara

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Mei 2021, 06:15 WIB
Pemain sayap Inter Milan, Achraf Hakimi.

Achraf Hakimi. (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Berita Liga Italia: Pemain sayap Inter Milan, Achraf Hakimi, memberikan komentar terkait kemenangan besar yang diraih oleh La Beneamata saat menjamu AS Roma. Hakimi menilai kemenangan itu sebagai bukti bahwa Inter memang layak menjadi juara.

Inter Milan melanjutkan tren kemenangan mereka di Serie A pada musim ini. Pasalnya pada saat menjamu AS Roma di San Siro, Kamis (13/5) dini hari WIB, Inter sukses menggulung tamunya tersebut dengan skor telak 3-1. Kemenangan itu menjadi yang ke-15 bagi Inter secara beruntun sekaligus semakin membuat mereka perkasa di pucuk klasemen.

Mengomentari kemenangan Inter atas Roma, Achraf Hakimi mengklaim bahwa hasil tersebut merupakan bukti di mana mereka memang layak untuk menjadi juara di musim ini.

"Saya begitu bahagia dengan kemenangan ini dan semua perjuangan yang kami lakukan, kami harus lanjutkan dengan cara yang sama," ujar Hakimi kepada Inter TV.

"Pelatih selalu mengatakannya: kami harus mencintai kemenangan. Bahkan saat kami telah memenangkan Scudetto, kami lanjut melakukan apa yang telah kami upayakan sepanjang musim ini, jadi seperti biasanya untuk menunjukkan mengapa kami merupakan Champions of Italy."

Meski demikian, Hakimi mengingatkan rekan-rekannya untuk segera move on pada pertandingan berikutnya. Pasalnya pada akhir pekan ini mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Juventus.

"Kami harus melakukan pemulihan segera dan kemudian berpikir tentang laga berikutnya: akan berat, namun laga yang indah untuk dimainkan, karena ini merupakan satu laga yang seluruh pendukung Inter ingin kami menangkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, AS Roma, Serie A

764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini