Acerbi Tegaskan Hasil Luar Biasa Italia Jelang Euro Bukan Kebetulan Semata

Penulis: Vina Enza
Senin 07 Jun 2021, 19:07 WIB
Acerbi

Francesco Acerbi (foto:twitter)

Berita Euro 2020: Francesco Acerbi menegaskan bahwa tidak ada yang namanya kebetulan bahwa timnas Italia meraih hasil yang luar biasa menjelang perhelatan akbar turnamen akbar sepak bola antar negara Eropa, Euro 2020 yang akan dimulai akhir pekan ini.

Defender tim nasional Italia, Francesco Acerbi menegaskan bahwa Azzurri tidak hanya kebetulan meraih hasil yang menakjubkan menjelang turnamen Euro tahun ini. Tim besutan Roberto Mancini tidak terkalahkan sejak September 2018 dan telah mencatatkan kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir secara beruntun dengan mencetak 25 gol dan belum pernah kebobolan.

“Ini adalah sebuah tim yang kuat, kami semua bisa bersatu, kami saling peduli satu sama lain dan kami berada di tujuan yang sama,”ujar defender Lazio via RAI Sport.

“Bukan sebuah kebetulan kami mendapatkan hasil ini.”

Italia akan memulai perjalanan panjang mereka di Euro 2020 dengan menghadapi Turki pada 11 Juni mendatang, kemudian selanjutnya akan melawan Swiss dan Wales. Azzurri tidak terkalahkan dalam 27 pertandingan di ajang laga persahabatan, kualifikasi Euro dan pertandingan Liga Negara.

Acerbi dkk kali terakhir mencukur Republik Ceko dengan skor 4-0 di pertandingan persahabatan terakhir mereka menjelang Euro. Sang bek tengah merupakan salah satu dari dua pemain Lazio yang masuk skuat Roberto Mancini bersama dengan striker Ciro Immobile yang tampil gemilang di laga persahabatn terakhir dengan menyumbangkan satu gol serta satu assist.

Artikel Tag: Acerbi, Italia, Euro 2020

433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini