Acerbi Tak Bahagia di Lazio, Inter dan Napoli Terus Pantau

Penulis: Vina Enza
Rabu 09 Sep 2020, 19:42 WIB
Franceco Acerbi tak bahagia di Lazio

Francesco Acerbi dipantau Inter dan Napoli (foto:lazionews2)

Berita Transfer: Dua klub raksasa Italia, Inter Milan dan Napoli dikabarkan sedang memantau defender Lazio, Francesco Acerbi yang sempat mengaku tidak senang dengan sikap klubnya yang membahas kontrak barunya dengan media, sehingga membuatnya enggan mendiskusikan perpanjangan kontraknya lagi dengan Biancocelesti.

Francesco Acerbi dikabarkan bisa saja hengkang dari Lazio sebelum penutupan bursa transfer di musim panas ini ditutup di awal bulan depan seperti dilansir dari surat kabar harian Italia La Gazetta dello Sport edisi Rabu (09/09).

Sebelumnya sang pemain mengaku sangat terganggu dengan rumor yang diungkapkan oleh media beberapa waktu lalu terkait permintaanya terkait kontrak barunya dan sang defender pun menegaskan bahwa ia sangat tidak menyukai sikap Biancocelesti tersebut dan pembahasan mengenai kontrak barunya bisa saja langsung dihentikan sebelum dimulai.

Seperti dilansir Corriere dello Sport menyebutkan Acerbi meminta gaji 3,5 Juta Euro (sekitar Rp. 56 Miliar) per musimnya, sebagai gantinya pihak klub mengajukan tawaran gaji sebesar 1,8 Juta Euro (sekitar Rp. 28,8 Miliar) per tahun ditambah dengan bonus. Kabar tersebut langsung dibantah keras oleh defender internasional Italia tersebut.

“Itu sama sekali tidak benar mengenai jumlah yang disebutkan, baik dalam tawaran dan permintaan, dan juga ini sangat mengganggu saya bahwa hal ini dibahas melalui surat kabar dan tidak dalam tempat yang tepat,”tandasnya.

Acerbi sendiri masih dikontrak klub ibukota Italia hingga 2023 mendatang hingga ia menginjak 35 tahun akan tetapi Biancocelesti beresiko mempertahankan pemain yang tidak bahagia. Kabar terkini mengungkapkan bahwa Inter dan Napoli berminat untuk merekrut bek tengah berpengalaman tersebut dan untuk itulah ada kesempatan Acerbi dan Lazio memilih berpisah sebelum 5 Oktober mendatang saat bursa resmi ditutup.

Sepanjang musim 2019/20 lalu sang defender telah menorehkan 45 penampilan di semua kompetisi dan ia menyumbangkan dua gol serta dua assist untuk rekan-rekan satu timnya. Selama dua musim merumput bersama tim besutan Simone Inzaghi, ia hampir tidak tergantikan kecuali harus menjalani skorsing atau mengalami cedera sang defender selalu menjadi langganan di starting XI Lazio, secara keseluruhan ia telah menorehkan 95 penampilan dan mencetak lima gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Acerbi, Lazio, Inter, Napoli

4588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini