Acerbi Mengaku Kecewa Lazio Ditahan Imbang Galatasaray

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Des 2021, 19:23 WIB
Acerbi

Francesco Acerb saat melawan Galatasaray

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Defender Lazio, Francesco Acerbi mengaku sedikit kecewa setelah timnya ditahan imbang tanpa gol oleh tim tamu Galatasaray pada pertandingan terakhir penyisihan grup yang berlangsung pada Kamis lalu. Namun demikian sang pemain juga menegaskan timnya tidak akan gentar menghadapi lawan mereka di play-off.

Defender 33 tahun asal Italia, Francesco Acerbi mengomentari penampilan Lazio saat ditahan imbang oleh Galatasaray, hasil yang membuat mereka harus melakoni pertandingan play-off guna mengamankan satu tempat di babak 16 besar Liga Europa.

“Di pertandingan kami ini kami hati-hati dan tertekan karena kami tahu bahwa hanya dengan kemenangan kami akan finis di posisi pertama tapi di setiap pertandingan kami mencoba untuk membukanya sesegera mungkin,”ujarnya via Sky Sport Italia.

“Namun demikian kami memainkan pertandingan dengan beberapa peluang yang seharusnya bisa kami manfaatkan dengan lebih baik lagi.”

Bek Lazio tersebut juga mengungkapkan pentingnya kekalahan 1-0 dari Galatasaray di awal musim ini.

“Pertandingan leg pertama melawan mereka menghukum kami, hari ini kami harus memenangkannya tapi mereka bertahan,”ujarnya.

“Kami kurang 1% dalam mencetak gol namun klub asal Turki tersebut layak menempati peringkat pertama karena mereka tidak pernah kebobolan.”

Acerbi lalu mengomentari kemungkian lawan Biancocelesti di play-off babak 16 besar Liga Europa yang akan dilangsungkan pada Februari 2022 mendatang.

“Saya ingin menghindari Barcelona tapi semua tim yang tersingkir dari Liga Champions semuanya sulit dihadapi,”ungkapknya.

“Sayang karena kami tidak ingin melakoni play-off tapi kami akan mempersiapkan diri kami dan mencoba untuk bisa lolos.”

Artikel Tag: Acerbi, Lazio, Galatasaray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/acerbi-mengaku-kecewa-lazio-ditahan-imbang-galatasaray
825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini