Acerbi Klaim Lazio dan Immobile Layak Mendapatkan Kesuksesan

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Agu 2020, 10:23 WIB
Acerbi Klaim Lazio dan Immobile Layak Mendapatkan Kesuksesan

Ciro Immobile dan Francesco Acerbi (foto:corriereroma)

Berita Liga Italia: Defender Lazio, Francesco Acerbi menegaskan Lazio layak finis di posisi yang lebih tinggi dan membantu Ciro Immobile mengukir rekor jumlah gol terbanyak dalam satu musim di Serie A.

Lazio memang ditaklukkan tuan rumah Napoli 3-1 di pertandingan yang berlangsung Sabtu (01/08) malam waktu Italia di San Paolo, namun di saat yang sama striker andalan mereka, Ciro Immobile sukses menyamai rekor yang ditorehkan oleh Gonzalo Higuain yakni mencetak 36 gol dalam satu musim Serie A.

Francesco Acerbi menyebut Biancocelesti layak finis di posisi yang lebih tinggi meski akhirnya harus menerima finis di peringkat empat klasemen akhir namun mereka telah menunjukkan semangat pantang menyerah hingga akhir.

“Kami tahu Napoli selalu ingin menang, namun kami tidak gentar jadi kami bisa bermain tanpa tekanan,” ujar sang defender via Lazio Style Radio dan Sky Sport Italia.

“Ini adalah musim yang luar biasa dengan banyak rekor dan kami layak menempati posisi kedua, musim yang kami jalani tidak layak hanya menempati peringkat empat.”

Immobile sebelum pertandingan di San Paolo telah resmi meraih gelar Capocannoniere dan Sepatu Emas Eropa.

“Kami mencoba segalanya untuk memenangi laga ini dan berharap Ciro menyamai atau bahkan melampaui rekor Gonzalo Higuain, namun saat kami mendengar Cristiano Ronaldo tidak bermain maka kami memberikan selamat pada Ciro di kamar ganti.

“Ciro layak mendapatkan semua kesuksesan di dunia, karena ia mencintai Lazio dan orang yang sangat baik.

“Bagi pemain yang bertahan di klub ini harus bahagia dan memberikan segalanya untuk jersey ini, akan tetapi jika sebaliknya maka mereka dipersilakan meninggalkan klub ini.”

Artikel Tag: Lazio, Francesco Acerbi, Ciro Immobile

1381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini