Acerbi dan Immobile Telah Teken Kontrak Baru Dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Okt 2021, 06:20 WIB
Acerbi dan Immobile

Francesco Acerbi dan Ciro Immobile (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua pemain bintang Francesco Acerbi dan Ciro Immobile dikabarkan telah memperbarui kontraknya dengan Lazio yang tentunya memperpanjang masa bakti mereka di ibukota Italia menjadi lebih lama lagi.

Seperti dilansir dari media Italia, LazioNews24 mengabarkan bahwa laporan keuangan Lazio dari 30 Juni tahun ini telah mengungkapkan bahwa kedua pemain bintang mereka, Francesco Acerbi dan Ciro Immobile telah memperbarui kontraknya dengan pihak klub artinya mereka memperpanjang masa baktinya di ibukota Italia.

Acerbi telah meneken memperpanjang kontraknya selama empat tahun dan akan mengikatnya dengan klub hingga 2025 dengan gaji bersih sebesar 2,5 Juta Euro (sekitar Rp. 42,5 Miliar) per musim. Sedangkan Immobile meneken kontrak baru berdurasi lima tahun yang akan berlangsung hingga 2026 sebelumnya ia dikabarkan akan meneken kontrak dengan Biancocelesti hingga 2025 saja.

Defender 33 tahun tersebut menjadi salah satu pemain penting dalam skuat Maurizio Sarri setelah selalu tampil dalam setiap pertandingan yang dilakoni The Aquile hingga sejauh ini di semua kompetisi. Akan tetapi ia terpaksa harus menepi dalam dua pertandingan selanjutnya karena skorsing akibat kartu merah yang diterimanya saat timnya kalah 3-0 dari Bologna.

Sementara Immobile memulai kompetisi musim 2021/22 ini dengan baik di bawah Sarri setelah menyumbangkan enam gol dalam tujuh pertandingan pembuka akan tetapi ia terpaksa menepi di laga terakhir melawan Bologna karena mengalami cedera otot. Namun ia diharapkan sepenuhnya fit untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Inter Milan pada 17 Oktober mendatang setelah jeda internasional.

Artikel Tag: Acerbi, Ciro Immobile, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/acerbi-dan-immobile-telah-teken-kontrak-baru-dengan-lazio
913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini