Acerbi Belum Pasti Hengkang Meski Inter Menanti Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 06 Mei 2022, 10:36 WIB
Acerbi

Francesco Acerbi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter kabarnya serius berminat pada servis Francesco Acerbi akan tetapi ternyata belum ada kepastian defender internasional Italia tersebut akan meninggalkan Lazio di musim panas ini. Meski hubungannya memburuk dengan penggemar The Aquile namun pihak klub masih belum rela untuk melepasnya.

Tim besutan Simone Inzaghi, Inter dikabarkan sedang mencari seorang bek tengah pelapis di musim panas ini karena kontrak Andrea Ranocchia akan kadaluarsa di Juni nanti dan pelatih asal Italia tersebut juga ingin bekerja sama kembali dengan Acerbi yang saat ini sedang mengalami musim yang berat di Roma.

Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa ada kemungkinan Francesco Acerbi akan meninggalkan Lazio di musim panas ini dan Nerazzuri ingin merekrutnya, namun demikian masih ada peluang sang bek tengah tetap bertahan di ibukota Italia, masih ada satu faktor penting yang menjadi penyebab proses kepindahannya dari Olimpico jadi rumit.

Faktor tersebut adalah kontraknya, sang defender terikat kontrak dengan Biancocelesti hingga 2025 dan saat ini memiliki gaji bersih sebesar 2,5 Juta Euro per musim. Ia kemungkinan harus rela dipotong gajinya jika ingin bekerja sama kembali dengan Inzaghi dan ia kemungkinan masih harus bertahan di Roma meski hubungannya dengan fans memburuk.

Ia bermasalah dengan fans The Aquile sejak selebrasi kontroversialnya dan dilanjutkan dengan sikapnya saat dikalahkan Milan dua pekan lalu, Meski ia telah membuktikan bahwa ia masih sepenuhnya berkomitmen dengan klub ibukota Italia. Sang defender baru saja menjadi pahlawan kemenangan timnya di laga kontra Spezia akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Acerbi, Lazio, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/acerbi-belum-pasti-hengkang-meski-inter-menanti-musim-panas-ini
994  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini