AC Monza Siap Dapatkan Tanda Tangan Lorenzo Pirola

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 04 Okt 2020, 11:30 WIB
AC Monza dapatkan Lorenzo Pirola

Lorenzo Pirola/ inter.it

Berita Liga Italia: Pakar bursa transfer Nicolo Schira, menilai AC Monza telah menempati posisi teratas dalam perburuan tanda tangan bek muda Inter Milan, Lorenzo Pirola.

Menurut laporan terbaru dari jurnalis sepak bola Italia dan pakar bursa transfer Nicolo Schira, menilai AC Monza telah menempati posisi teratas dalam perburuan tanda tangan bek muda Inter Milan, Lorenzo Pirola. Klub yang baru promosi ke Serie B tersebut bahkan mengalahkan Lecce dan Pescara.

“Monza hampir menyelesaikan proses transfer pemain ketiga belas mereka: Mereka telah menyusul Lecce dan Pescara dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Lorenzo Pirola. Inter sudah memberikan lampu hijau untuk pinjaman tersebut.” tulis Schira dalam akun Twitternya.

Pirola merupakan produk akademi muda Inter, dan secara luas dianggap sebagai salah satu prospek terbaik klub saat ini. Namun meski demikian, peluangnya untuk bermain bersama tim utama sangat terbatas, sehingga Inter memutuskan untuk meminjamkannya agar jam terbangnya lebih tinggi.

Klub Brianzoli Bianco Rossi punya target besar di musim pertamanya di Serie B. Sejak diambil alih oleh mantan presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mereka menetapkan target promosi ke Serie A di tahun 2021, atau hanya satu musim berada di Serie B.

Artikel Tag: AC Monza, Inter Milan, Lorenzo Pirola

1927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini