AC Milan vs Napoli: Hirving Lozano Comeback Perkuat Il Partenopei

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 17 Sep 2022, 04:28 WIB
Hirving Lozano siap kembali memperkuat Napoli jelang lawatan ke markas AC Milan di pekan ketujuh Serie A (19/9) / via Getty Images

Hirving Lozano siap kembali memperkuat Napoli jelang lawatan ke markas AC Milan di pekan ketujuh Serie A (19/9) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Pelatih Luciano Spalletti mendapatkan kabar bagus jelang lawatan Napoli ke markas AC Milan di pekan ketujuh Serie A (19/9). Penyerang sayap asal Meksiko yaitu Hirving Lozano, diberitakan sudah sembuh dari sakitnya dan siap kembali untuk memperkuat Il Partenopei.

Saat Napoli menang besar 3-0 atas Glasgow Rangers di matchday kedua Liga Champions tengah pekan ini, Hirving Lozano tak bisa tampil membela Il Partenopei lantaran didera penyakit flu.

Sebagai gantinya, Luciano Spalletti pun kemudian menempatkan Matteo Politano untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Lozano.

Dan kini menurut laporan terbaru dari CalciomercatoLozano dikatakan sudah kembali mengikuti sesi latihan klub pada hari Jumat (16/9).

Sang pemain pun diklaim siap berangkat ke San Siro untuk melakoni laga penting menghadapi AC Milan pada Senin (19/9) dini hari WIB.

Pelatih Luciano Spalletti kini bisa memainkan variasi serangan apakah tetap menaruh Politano sebagai winger kanan Napoli atau memberikan tempat tersebut kepada Lozano.

Sementara untuk di sektor penyerang tengah, Victor Osimhen belum bisa memperkuat Il Partenopei lantaran penyerang asal Nigeria itu masih berkutat dengan cedera hamstring yang dideritanya.

Sebagai ganti dari Osimhen, Spalletti bisa menurunkan salah satu dari dua rekrutan anyarnya di musim panas ini yaitu Giovanni Simeone atau Giacomo Raspadori.

Kemudian untuk pos di penyerang sayap kiri, sudah pasti tempat tersebut bakal dihuni oleh Khvicha Kvaratskhelia yang tengah on fire performanya di awal musim 2022/23.

Artikel Tag: Hirving Lozano, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-vs-napoli-hirving-lozano-comeback-perkuat-il-partenopei
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini