AC Milan Umumkan CEO Ivan Gazidis Terserang Kanker Tenggorokan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Jul 2021, 08:56 WIB
Ivan Gazidis

Ivan Gazidis (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan mengumumkan bahwa CEO Ivan Gazidis telah didiagnosis mengalami kanker tenggorokan dan akan menjalani pemulihan sembari menjalankan tugasnya di klub.

Sebuah pernyataan dari website resmi klub memberikan konfirmasi kepada para fans dan pemegang saham bahwa Gazidis telah terserang kanker tenggorokan. Berdasarkan serangkaian tes klinis dan pemeriksaan ekstensif yang segera dilakukan, dokter memperkirakan CEO Rossoneri tersebut akan dapat sepenuhnya pulih.

Pria Afrika Selatan tersebut akan tetap bekerja selama perawatan yang diperlukan di klinik spesial, dengan dukungan penuh pemilik, presiden Paolo Scaroni, dan manajemen raksasa Serie A.

Mantan petinggi Arsenal tersebut bahkan mengirim pesan kepada komunitas klub Serie A tersebut sebagai bagian dari berita tersebut yang menunjukkan semangat besar dan kepercayaan untuk mengalahkan penyakit tersebut.

"Tentu saja, tidak pernah ada waktu yang menyenangkan untuk diagnosis kanker. Tetapi beruntungnya, tampaknya itu dalam kondisi sangat terawat. Tim medis level tinggi akan memantau saya dan saya mendapat dukungan dari orang-orang tercinta saya dan seluruh kolega serta kolaborator klub. Saya yakin, berdasarkan semua konsultasi medis pertama, bahwa tumor ini akan diatasi dengan sukses, dengan pemulihan penuh," ujar Gazidis.

"Diagnosis saya menunjukkan pentingnya pemeriksaan medis reguler, bahkan jika Anda tidak mengalami gejala. Saya merasa saya bisa benar-benar memberi semangat kepada orang-orang untuk memberi prioritas pada kesehatan mereka dan tidak meremehkan pencegahan, bahkan dalam kewajiban kehidupan sehari-hari dan pekerjaan.

"Kami memiliki tim yang kuat, baik di dalam maupun di luar lapangan, dan saya memiliki kepercayaan penuh pada kemampuan mereka untuk membawa klub kami maju dalam beberapa pekan ke depan. Sampai jumpa segera dan selalu Forza Milan."

Artikel Tag: Gazidis, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-umumkan-ceo-ivan-gazidis-terserang-kanker-tenggorokan
7464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini