AC Milan Tunggu Persetujuan Elliott Sebelum Rampungkan Transfer Tonali

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Jul 2021, 09:03 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menunggu persetujuan dari Elliott Management sebelum merampungkan transfer Sandro Tonali secara permanen dari Brescia.

Rossoneri tampaknya tengah menjalani negosiasi yang maju-mundur dengan Rondinelle terkait Tonali mengingat mereka berharap bisa merevisi kesepakatan awal yang dicapai pada bursa transfer musim panas 2020 lalu yang berupa mahar pinjaman 10 juta euro atau Rp160 miliar dengan plihan pembelian 15 juta euro atau Rp240 miliar plus bonus 10 juta euro serta 15% komisi penjualan kembali di masa depan.

Menurut kabar terkini dari Tuttosport, dalam beberapa hari ke depan, gelandang 21 tahun tersebut akan resmi menjadi pemain tetap Milan. Raksasa Serie A tersebut telah mencapai kesepakatan baru dengan Brescia yang berdasar pada mahar pembelian 10 juta euro plus Giacomo Olzer sebagai penukar. Sementara itu, Lorenzo Colomba yang menjadi topik panas antara kedua klub tampaknya bakal dibahas secara terpisah.

Untuk mencapai kesepakatan penuh hingga akhirnya transaksi tersebut dirampungkan, Rossoneri hanya tinggal menunggu persetujuan Elliott Management dan pemain U-21 Italia tersebut bisa meneken kontraknya dan meninggalkan Rondinelle untuk bergabung secara permanen dengan klub idolanya.

Tonali sendiri tampaknya sudah tidak sabar menyelesaikan transfernya ke Milan dan bergabung dengan rekan satu timnya yang lain guna memulai persiapan latihan pramusim yang didukung oleh kesamaan tujuan kedua klub untuk mengakhiri negosiasi yang telah berlangsung selama beberapa pekan terakhir tersebut.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Brescia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-tunggu-persetujuan-elliott-sebelum-rampungkan-transfer-tonali
2188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini