AC Milan Tetap Bersatu, Pioli Terikat Kontrak Hingga 2022

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Mei 2021, 13:07 WIB
Bos Milan Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Jurnalis Sky Italia Peppe Di Stefano menegaskan bahwa manajemen AC Milan saat ini tetap bersatu, dengan Stefano Pioli yang terikat kontrak hingga 2022.

La Gazzetta dello Sport sempat menyatakan bahwa posisi Pioli sebagai bos Rossoneri tengah terancam pada pekan-pekan terakhir Serie A musim ini. Sang manajer harus segera mengonsolidasikan pekerjaannya dan memastikan tanda-tanda positif yang muncul setelah kedatangannya bukanlah ilusi belaka, mengingat ancaman gagal lolos ke Liga Champios akan membuat masa depan semua orang di klub dipertanyakan.

Di Stefano pun angkat bicara mengenai masa depan mantan pelatih Fiorentina tersebut dengan menekankan bahwa bermain hampir sempurna selama satu tahun telah meningkatkan ekspektasi dunia dan fans terhadap klub.

Sebaliknya, jika Il Diavolo berkutat dalam perburuan satu tempat di empat besar sepanjang musim, sang jurnalis yakin semua orang akan mengatakan raksasa Serie A tersebut telah berkembang pesar. Juru taktik asal Italia tersebut dianggap telah meningkatkan level numeriknya dibanding musim kedua normalnya, namun masalahnya adalah paruh kedua musim ini.

Bagaimanapun, Pioli terikat kontrak dengan Milan hingga 2022 mendatang dengan ia, Paolo Maldini, dan Ricky Massara sama-sama bersatu. Fans pun harus melihat bagaimana prosesnya akan berjalan pada laga-laga berikutnya, mengingat tidak mampu lolos ke Liga Champions karena kehilangan beberapa poin akan menjadikan perjuangan dan prestasi mereka sepanjang musim ini menjadi sia-sia belaka.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Pioli

366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini