AC Milan Terus Lanjutkan Negosiasi Transfer Joshua Zirkzee

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 09 Jun 2024, 15:22 WIB
AC Milan dilaporkan mengalami kemajuan pesat dalam upaya mendatangkan striker milik Bologna yaitu Joshua Zirkzee / via Getty Images

AC Milan dilaporkan mengalami kemajuan pesat dalam upaya mendatangkan striker milik Bologna yaitu Joshua Zirkzee / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: AC Milan diberitakan terus bergerak untuk mengupayakan transfer Joshua Zirkzee dari Bologna. Negosiasi transfer terbaru kini mulai dijajaki oleh manajemen Rossoneri dengan agen sang pemain.

Menyambut musim kompetisi baru 2024/25, AC Milan harus mendatangkan sosok penyerang bernomor 9 baru ke San Siro.

Sebab striker gaek asal Prancis yaitu Olivier Giroud, telah resmi meninggalkan klub untuk hijrah ke MLS bergabung ke panji LAFC.

Penyerang andalan Bologna yaitu Joshua Zirkzee, lantas menjadi incaran utama Milan dalam bursa transfer musim panas kali ini.

Sempat terusik dengan minat yang juga ditunjukkan oleh Juventus dan juga Arsenal, kini Milan berada di pole position untuk memboyong Zirkzee ke San Siro.

Melansir laporan terbaru dari Sky Sport Italia, Milan disebut telah mengutus petingginya untuk bertemu perwakilan Zirkzee di Inggris.

Direktur klub Geoffrey Moncada dilaporkan bertolak ke London pada hari Sabtu (8/6) kemarin, untuk bertemu empat mata langsung dengan agen yang menaungi Zirkzee yaitu Kia Joorabchian.

Laporan yang sama menyebut kalau pertemuan kedua orang tersebut berjalan positif dan Milan diklaim hanya tinggal menunggu waktu saja untuk mengumumkan transfer Zirkzee.

Nominal yang perlu dibayarkan oleh Rossoneri sendiri adalah sebesar 40 juta Euro, yang mana angka tersebut memang tertera di klausul rilis Zirkzee bersama Bologna.

Pada ajang Serie A musim lalu, Zirkzee menjadi buah bibir lewat penampilan apiknya bersama Rossoblu.

Tampil di 34 pertandingan, eks striker Bayern Muenchen itu sukses mengemas 11 gol dan juga 4 assists.

Artikel Tag: AC Milan, joshua zirkzee, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-terus-lanjutkan-negosiasi-transfer-joshua-zirkzee
453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini