AC Milan Terus Berupaya Depak Conti dan Castillejo Hingga Akhir Mercato

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Sep 2021, 13:27 WIB
Duo Milan Conti dan Castillejo

Duo Milan Conti dan Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah berupaya mencari destinasi baru untuk Andrea Conti dan Samu Castillejo hingga hari terakhir bursa transfer musim panas ini, namun pada akhirnya tak membuahkan hasil.

Daniele Longo dari Calciomercato menuliskan melalui akun Twitter miliknya bahwa manajemen Il Diavolo telah berjuang keras mencari klub baru untuk Conti. Sementara itu, Castillejo juga terancam harus angkat kaki dari klub mengingat keduanya tak dianggap sebagai bagian dari rencana raksasa Serie A musim ini.

Melalui website resmi mereka, outlet tersebut menambahkan bahwa Genoa telah mengupayakan segala cara untuk merekrut Conti sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup mengingat kesulitan yang mereka hadapi dalam mencapai kesepakatan dengan Udinese untuk Jens Stryger-Larsen, yang berarti bek sayap Rossoneri tersebut menjadi target prioritas No. 1 mereka.

Milan dan mantan bintang Atalanta tersebut sejatinya sempat berdialog untuk menghentikan kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni tahun depan. Dalam hal ini, bek kanan 27 tahun tersebut akan membebaskan diri dari klub dan bisa mencapai kesepakatan dengan Genoa tanpa harus membayar biaya transfer. Kendati demikian, pada akhirnya proses tersebut urung terlaksana dan ia pun masih bertahan di San Siro.

Sementara itu, sejumlah klub seperti Getafe, Real Sociedad, Sampdoria, hingga yang terbaru Hertha Berlin sempat dikaitkan dengan Castillejo, namun hingga Selasa (31/8) kemarin tak ada tawaran konkrit yang masuk.

Artikel Tag: Milan, Conti, Castillejo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-terus-berupaya-depak-conti-dan-castillejo-hingga-akhir-mercato
1803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini