AC Milan Tertarik Rekrut Messias, Torino Ajukan Tawaran Pertama

Penulis: Nur Afifah
Jumat 25 Jun 2021, 17:47 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadi salah satu klub yang tertarik merekrut Junior Messias dari Crotone, namun justru Torino yang mengajukan tawaran pertama.

Crotone harus pasrah terdegradasi kembali ke Serie B tanpa sempat melakukan perlawanan berarti hingga akhir musim kemarin, namun Messias merupakan salah satu pemain mereka yang bersinar selama kesulitan yang dialami klub di Serie A tersebut mengingat ia terbilang mampu tampil konsisten. Tak hanya itu, ia bahkan berhasil mencetak sembilan gol dan empat umpan dalam 37 penampilannya di liga musim lalu dengan sebagian besarnya bermain sebagai gelandang serang.

Menurut kabar terkini dari Tuttosport, adalah Granata yang tampak berjuang keras merekrut penyerang 30 tahun tersebut. Klub Calabria pun memasang harga sekitar 10-12 juta euro atau setara Rp160-192 miliar dan fakta bahwa Rossoneri, Fiorentina, Genoa, Napoli, dan Atalanta sama-sama tertarik meminangnya memberi mereka harapan untuk mendapatkan nominal yang diinginkan tersebut.

Kendati demikian, untuk saat ini Torino menjadi satu-satunya klub yang mengajukan tawaran serius untuk pemain profesional asal Brazil tersebut dengan proposal di kisaran 6-8 juta euro atau Rp96-128 miliar. Masih perlu dilihat apakah Crotone bakal menerima upaya tersebut atau memutuskan menguji pasar demi mendapat nominal yang lebih tinggi.

Sementara itu, meski menaruh minat, belum ada tanda-tanda Milan akan mengambil langkah yang lebih serius untuk memboyong Messias mengingat mereka saat ini tampaknya masih mengevaluasi sejumlah target.

Artikel Tag: Messias, Milan, Crotone, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-tertarik-rekrut-messias-torino-ajukan-tawaran-pertama
1584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini