AC Milan Tertarik Rekrut Kembali Bakayoko Dari Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Jumat 02 Jul 2021, 11:56 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan Tiemoue Bakayoko kembali ke klub musim panas ini setelah sempat menolak mempermanenkan statusnya dari Chelsea beberapa tahun lalu.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Rossoneri telah menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap Bakayoko, yang pernah membela klub selama musim 2018-19 kemarin. Kala itu, ia berhasil mencatat 42 penampilan dan bahkan mencuri perhatian dengan mencetak gol ke gawang Inter. Untuk membelinya secara permanen pada akhir musim tersebut manajemen perlu mengucurkan tebusan 35 juta euro atau Rp560 miliar, nominal yang enggan dibayarkan raksasa Serie A tersebut setelah lagi-lagi gagal finis di posisi empat besar.

Pemain profesional asal Prancis tersebut masih sangat terikat dengan Milan dan akan dengan senang hati kembali ke San Siro. Ditambah lagi, ia hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya bersama Chelsea dan karena itulah raksasa Liga Inggris tersebut tidak akan bisa mematok harga tinggi untuk transfernya. Kendati demikian, karena alasan yang sama, formula pinjaman tampaknya tidak memungkinkan mengingat untuk melakukannya ia perlu memperbaharui kontraknya terlebih dahulu.

Sementara itu, TMW menyebutkan bahwa Nerazzurri juga menaruh minat terhadap Bakayoko dan bahkan telah menggali informasi terkait situasinya, sama halnya yang dilakukan Rossoneri. Karena itulah, tak menutup kemungkinan akan terjadi Derby Della Madonnina pada bursa transfer musim panas ini untuk memperebutkan servis gelandang 26 tahun tersebut.

Artikel Tag: bakayoko, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-tertarik-rekrut-kembali-bakayoko-dari-chelsea
912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini