AC Milan Tertarik Datangkan Sabitzer Untuk Gantikan Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Jumat 02 Jul 2021, 16:00 WIB
Marcel Sabitzer

Marcel Sabitzer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan Marcel Sabitzer dari RB Leipzig pada bursa transfer musim panas ini untuk menggantikan Hakan Calhanoglu.

Rossoneri diketahui tengah memantau sejumlah target yang bisa mengisi posisi playmaker baru klub musim depan setelah ditinggal Calhanoglu bergabung Inter dengan status bebas transfer. Di antara nama-nama menarik tersebut adalah Sabitzer.

Tuttosport menyebutkan bahwa pemain internasional Austria tersebut secara khusus telah dipantau Milan dalam pertandingan Piala Eropa melawan Italia akhir pekan kemarin. Ia merupakan salah satu bintang terkuat di tim nasional negaranya dan di Leipzig. Tak hanya itu, ia juga sosok yang sangat loyal kepada Ralf Rangnick, pelatih yang hampir menukangi raksasa Serie A tersebut tahun lalu.

Kini, 12 bulan telah berlalu dan tampaknya gelandang serang 27 tahun tersebut dapat menjadi pilihan menarik Rossoneri untuk menggantikan peran Calhanoglu. Outlet tersebut sejatinya memiliki harga jual tinggi, namun fakta bahwa kontraknya bersama klub Bundesliga akan berakhir pada tahun 2022 mendatang mengindikasikan ia mungkin akan dijual dengan banderol yang tidak terlalu mahal.

Pada musim 2020-21 kemarin, Sabitzer telah mencetak sembilan gol dan tujuh umpan dalam 39 pertandingan di Bundesliga, Liga Champions, dan Piala Jerman. Ia juga santer dikaitkan dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur dalam beberapa pekan terakhir, yang mungkin akan membuat Milan tidak mudah mengamankan servisnya musim panas ini.

Artikel Tag: Sabitzer, Calhanoglu, Milan, leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-tertarik-datangkan-sabitzer-untuk-gantikan-calhanoglu
1489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini