AC Milan Tertarik Datangkan Ryan Bertrand Dengan Status Bebas Transfer

Penulis: Nur Afifah
Selasa 18 Mei 2021, 14:02 WIB
Ryan Bertrand

Ryan Bertrand (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan menjadi satu dari sejumlah klub yang tertarik merekrut mantan bintang Chelsea yang kini membela Southampton Ryan Bertrand dengan status bebas transfer.

Rossoneri terus dikaitkan dengan sejumlah target bek sayap berbeda dengan Diogo Dalot diperkirakan akan kembali ke Manchester United pada penghujung musim ini saat masa pinjamannya berakhir ditambah lagi tampaknya tidak ada masa depan bagi Diego Laxalt dan Andrea Conti di klub meski keduanya akan kembali dari masa pinjaman masing-masing.

Menurut pemberitaan terkini dari Goal, Milan lantas menaruh minat terhadap Bertrand setelah ia dan Southampton belum mampu mencapai kesepakatan perpanajngan kontraknya yang akan berakhir pada penghujung musim ini.

Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa selain Rossoneri, Arsenal dan AS Monaco juga turut memburu mantan bintang yang pernah memenangkan Liga Champions bersama Chelsea tersebut dengan status bebas transfer. Sementara itu, Manchester City juga disebut-sebut sebagai salah satu peminat bek 31 tahun tersebut yang telah mencatat 29 penampilan di Liga Inggris musim ini.

Kehadiran pemain asal Inggris tersebut di San Siro tentu akan menghadirkan suntikan pengalaman dan kepemimpinan di skuat raksasa Serie A yang banyak dihuni para pemain muda, terutama jika mereka lolos ke Liga Champions.

Kendati demikian, persaingan untuk mendapatkan servis Bertrand diperkirakan bakal sangat sengit dengan Milan harus menghadapi klub-klub yang disebutkan sebelumnya.

Artikel Tag: Bertrand, Southampton, Chelsea, Milan

1859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini